My True Love Is You Part 1

cast: 
  • Kwon Yuri a.k.a Yuri 
  • Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun 
  •  Choi Sooyoung a.k.a Sooyoung
  • Im Yoon Ah a.k.a Yoona 
  • Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun 
  • Choi Siwon a.k.a Siwon
  • Tiffany Hwang a.k.a Tiffany 

Author POV 

Hari berlalu begitu cepat, tak terasa waktu libur telah usai dan saatnya untuk kembali sekolah. Meskipun hal ini dibenci oleh sebagian murid, tak tidak begitu pada Kwon Yuri. Dia sangat siap, malah bisa dikatakan terlalu siap  dan bersemangat. " Ahh,, tak terasa ya besok sudah masuk sekolah, rasanya tak sabar aku menunggu hari esok" ucap Yuri tersenyum sambil melihat kalendernya. Karena hari sudah larut, Yuri pun bergegas tidur agar tampil segar di sekolah besok. 

Keesokan harinya 

"Huahhh.... sudah pagi rupanya, cerah sekali pagi ini" ucap Yuri sambil bangun dan menatap pemandangan di luar jendela kamarnya. " Bahkan bumi beserta isinya pun, merestuiku untuk datang ke sekolah, bukan-bukan bumi itu ikut senang karena aku aku akan bertemu dengan Choi siwon,, hhahhaha" lanjut Yuri girang. Setelah mandi dan menyiapkan segala persiapannya, Yuri bergegas untuk sarapan. " Selamat pagi,, eomma appa oppa!" sapa Yuri senang, " Ya! menjijikkan sekali kau hari ini!" ketus Heechul oppa,
kakak Yuri.


" Terserahlah apa katamu oppa" jawab Yuri tersenyum sambil menepuk punggung kakaknya itu, "Aishhh.. ada apa sih dengan anak ini?, makin hari makin aneh saja kelakuannya" gerutu Heechul. " Eomma appa, aku dan oppa berangkat dulu" pamit yuri dengan semangat, " Kau ini bersemangat sekali sih, santai saja, aku masih ingin makan tau!!!" keluh Heechul, " Heechul ah, sudah sana berangkat" perintah appa, " Ne,, kalau begitu kami pergi dulu ya" pamit Heechul.


Sesampainya di Sekolah,


" Yuri, KWON YURI!!!"teriak segerombolan yeoja, dan ternyata mereka adalah Seohyun,Sooyoung, dan Yoona. "Ishh, kau KWON YURI apa kau tak mendengar suara kami ya?" Yoona kesal, 
"Ne! memang aku tak dengar, karena aku sedang memakai earphone" jawab Yuri enteng, 
"Kau ini! hah.. sia-sia saja kami memanggilmu tadi" keluh Seohyun, 


"Mian, soalnya aku bosan mendengar ceramahnya Heechul oppa tadi, jadi lebih baik aku mendengarkan musik" jawab Yuri memelas. 
" Oh ya, ada apa kalian memanggilku tadi? apa kalian merindukanku?" lanjut Yuri geer. " Apa-apaan kau ini, kami memanggilmu karena ingin memberitahu sesuatu tentang pangeran impian mu itu" Sahut Sooyoung jengkel, 



"Siapa? Siwon? ada apa dengannya? cepat beritahu aku!!" tanya Yuri penasaran, " YA!! KWON YURI, menjijikkan sekali sih dirimu! tenanglah sedikit, kami akan memberitahumu di kelas nanti" seru Yoona kelas. 


Yuri POV 

Kami berempatpun duduk di tempat masing-masing, aku duduk dengan Seohyun sedangkan Yoona dan Sooyoung duduk di depanku. 
" Ayo cepat beritahu aku!!" Seruku sambil memasang wajah memelas, 
"Sooyoung, cepat beritahu dia! lama-lama aku muak dengan sikapnya yang manja itu" perintah Yoona, 
" Hmmm, mulai darimana ya? hah aku tau! Seohyun kau sajalah yang beritahu" jawab Sooyoung, 
" Kenapa aku?" jawab Seohyun yang sepertinya enggan bercerita, tapi itu malah membuatku makin penasaran. 


" Kalian ini bagaimana sih, cepat beritahu aku" teriakku yang meluluhkan hati Seohyun, " Baiklah, aku akan ceritakan! Jadi, hmmm.." jawab Seohyun ragu, 
" jadi apa?" tanyaku penasaran, " Yuri-ya! bisakah kau bersabar sedikit?" kritik Yoona. 
" habisnya kalian hanya membuatku makin penasaran" keluhku sambil mengerucutkan bibirku. 
" Yuri-ya apa kau tahu, Siwon dan Tiffany terpilh sebagai wakil sekolah kita untuk mengikuti lomba debat bahasa inggris!"ucap Yoona serius. tiba-tiba ada perasaan aneh yang merasuki tubuhku, yang membuatku panas dan marah. 



" Yuri, apa kau baik-baik saja?" tanya Seohyun khawatir, tapi aku sepatah katapu tak mampu kuucapkan, rasanya lidahku kelu. kenapa? kenapa bukan aku, padahal aku juga mengikuti pelatihan itu seperti Tiffany, tapi kenapa dia yang terpilih? apa pronouciationku kurang baik? seribu tanya menggerayaingi pikiranku, rasanya kesal sekali. " YA! KWON YURI, aishhh anak ini!" teriak Sooyoung kesal.  
Tak terasa sekarang sudah waktunya istirahat, tapi rasanya aku sangat malas beranjak dari kursiku,    " Yuri-ah apa kau telah menyiapkan presentasi kita, untuk pelajaran biologi nanti?" tanya seseorang dari belakang, dan ternyata Kyuhyun. 


" Hmm.. sudah! kau tenang sajalah" jawabku dengan tidak niat. Tiba-tida terdengar suara yang tidak asing lagi untukku, yaph! benar saja itu suara Siwon. " Hei Yuri! bagaimana dengan tugas kita? apa kau sudah siap untuk presentasi nanti? sapa Siwon dengan gaya keren khasnya. "Tugasnya telah ku kerjakan, yah kalau siap atau enggak, jujur aku begitu grogi" jawabku sambil menatap wajahnya yang tampan. Rasanya kekesalan dan kegalauanku tadi sirna setelah melihat senyuman Siwon. 


rasa deg-degan menyergapku, sekarang waktunya kelompokku untuk maju.
"Selamat pagi semua, hari ini kami akan mempresentasikan tugas kami mengenai protista" buka Kyuhyun dengan santai. Presentasi kali berjalan begitu lancar dan sukses, apalagi aku satu kelompok dengan namja idamanku.
" Good job, Yuri-ah! aku harap kita bisa terus kompak ya!" seru Siwon sambil tersenyum padaku, jujur saja itu membuatku makin bersemangat. 


"YA CHOI SIWON!! apa kau melupakanku? kenapa kau hanya memujinya?" sahut Kyuhyun dengan ekspresi kesal, tapi menurutku itu lucu. " Aishh... kau ini! kenapa kau begitu sensitif sih? mana mungkin aku melupakan sahabatku yang satu ini" jawab Siwon girang sambil merangkul sahabatnya yang manja itu. Pemandangan itu sangat lucu, apalagi dengan ekspresi Kyu yang begitu kocak. 

 ...........................

waktupun telah menunjukkan pukul 5 sore, ini saatnya aku pulang. " Yuri!" panggil seorang namja, 
" heh.. Ada apa?" jawab ku dengan gugup. " Apa kau bisa menemaniku ke toko buku, kebetulan aku ingin membeli novel, kata Kyu kau sangat gemar membaca novel" katanya sambil menatapku dalam. " ah,eh,eh,,,, oke deh! aku mau!" jawabku dengan penuh semangat. " Ya sudah! aku tunggu di parkiran ya!" serunya sambil keluar dari kelas. " CIEEEEEE.....EHEEMMMM!"terdengar suara berisik yang begitu menggodaku. 


" Apaan sih kalian ini?" teriakku salah tingkah. " Yuri, jadi hari ini kau tidak bisa ikut ke rumahku?" tanya Seohyun kecewa. " Mian buddy, tapi mau bagaimana lagi?"jawabku memelas, " Hah,, ya sudahlah! kau temani saja dia, lagipula ini kesempatan langka untukmu" seru Yoona yang merestuiku. "Gomawo Yoona-ah, kau memang begitu pengertian" jawabku terharu, "Ishh.. kau ini! mana mungkin aku menghalangi kebahagiaan sahabatku sendiri" sahutnya dengan bijak, " Kalau begitu kami pulang duluan yah, bye!" pamit Sooyoung sambil melambaikan tangannya. 



Aku pun langsung menuju ke parkiran, 
" Pakai ini" sambil menyodorkan helm kepadaku, akupun langsung naik ke motornya, jujur aku sangat gugup bagaimana tidak? untuk pertama kalinya aku diboncengi oleh seorang Choi Siwon. Sesampainya di toko buku, kami lansung menuju ke bagian novel. Siwon begitu serius mencari novel yang dia inginkan, sambil sesekali meminta pendapatku, ternyata kalau ku perhatikan dia cerewet juga. Setelah lama mencari, akhirnya kami menemukan buku kami masing-masing. " Yuri-ah gomawo"ucapnya sambil menatapku.


" Aniyo,, harusnya aku yang berterimakasih padamu. karena kau mau mengajakku"jawabku tersenyum. " Ya sudah, lain kali kita pergi bersama lagi, Yuri-ah aku pulang dulu yah!" pamitnya. akupun memutuskan untuk masuk ke dalam rumah, belum sempat aku membuka pintu rumah, tiba-tiba ada yang menarik tanganku dari belakang, saat aku tengok ternyata dia Siwon. "Siwon-ah ada apa? kenapa kau tidak pulang? ini sudah malam" tanyaku heran. " Yuri-ah apa kau bisa berhenti mencuri hatiku" jawab Siwon serius. " Aaa-apa maksudmu?"tanyaku gugup, aku takut kalau dia tahu perasaanku yang sebenarnya. " Kembalikan hatiku dan datanglah padaku" jawabnya yang membuatku semakin bingung. Aku masih heran dengan apa yang dia katakan, belum sempat aku berkata, tiba-tiba menarik tubuhku, sehingga sekarang posisi kami begitu dekat. Ku lihat matanya, sambil menyelami apa yang dia maksud. " Saranghae, Yuri-ah"lanjutnya sambil mecium bibirku lembut, tak ada perlawanan dariku karena memang ini yang aku inginkan. Dia pun menatapku sambil tersenyum, aku hanya dapat berkata " Nado saranghae siwon-ah", diapun memelukku. Lalu...













hahaha... penasaran yah?????? makanya ikuti aja terus kelanjutannya!! 
minta commentnya yah, biar ada masukan, ok???






thanks 

GSB





Comments

Popular Posts