Love Need Effort Part 1 ( The beginning of our story )




 Cast:
  • Kim Ki Bum
  • Kim Heechul
  • Kim So Eun
  • Sohee wonder girls
 Cast lain bisa kalian temukan ketika kalian membuka kemasannya.



Setiap aku melangkah bisa kupastikan semua yeoja yang melihatku akan terperanjat dengan pesonaku ini. Sekali aku tersenyum saja, mereka seakan terhipnotis dan suasana akan menjadi heboh dalam sekejap. Yah...itulah aku!
Kim Heechul, seorang pria yang dijuluki Beautiful namja, aku juga salah satu member dari sebuah boyband terkenal Super Junior. Tapi dengan segala kelebihanku ini, jangan sangka kalau aku sering gonta-ganti pasangan, karena sebenarnya aku sendiri adalah orang yang sulit untuk jatuh cinta. Meskipun aku tahu begitu banyak yeoja yang menginginkanku, tapi seperti yang dikatakan dongsaengku, Kyuhyun, mungkin aku belum menemukan jodohku.



Terkadang, aku mengikuti sarannya untuk menggunakan transportasi umum, karena menurutnya dengan begitu, mungkin saja aku bisa bertemu dengan jodohku di jalan.. ahhh..tapi bukan menemukan jodohku, aku malah menjadi sasaran empuk para ELF yang ada disana. Hmmmm...tapi aku tak pernah patah semangat, malah aku selalu positive thinking, mungkin tuhan belum mengizinkan aku untuk bertemu dengan jodohku sekarang.



" Hyung!!! Hyung!!!." teriak seseorang yang menggangguku yang sedang asyik menonton acara reality show yang kebetulan bintang tamunya wonder girls.
" Wae Wookie-ah?" tanyaku tanpa memalingkan pandanganku dari TV.
" Kau itukan belum makan, jadi cepat sana makan! semua member telah menunggumu, ayo cepat!" aku memang bersyukur punya dongsaeng sepertinya, tapi lama kelamaan aku jadi jengkel sendiri, karena dia selalu bersikap seperti nenekku yang selalu mengomeliku untuk makan, sebenarnya yang dongsaeng itu dia atau aku sih?.



" Hyung..apa hari ini kau sibuk?" tanya Sungmin di sela-sela makan.
" Annie..wae?"
" Hmmm...kalau begitu temani aku ke suatu tempat yah?" aku sudah mengerti arah pembicaraannya kemana, yah..apalagi kalau bukan menjodohkanku dengan teman-teman wanitanya?.
" Andwae! Hari ini aku mau melihat Sohee-ku!." entah apa yang salah dengan ucapanku, semua orang yang ada disini menatapku keherananan.


" Jadi kau ingin menemuinya di lokasi shooting?" karena terlalu penasaran Leeteuk sang leader, sampai meletakkan sendok dan garpunya, dan menjadikan aku sebagai fokus utamanya sekarang.
" Ann.." belum selesai aku menjawabnya, Kyuhyun si dongsaeng paling manis di Korea sudah menyelakku dengan statementnya yang sedikit berkoar.


" Yak..Hyung!! Kenapa kau masih mengejarnya? Jela-jelas dia tidak menyukaimu, apa kau tak merasa sakit hati, setiap kali dia memasang wajah tak sukanya saat bertemu denganmu? apa kau tak merasa kesal, setiap kali dia hanya menjawab pertanyaanmu dengan nada dinginnya?"
Walau aku tahu itu semua, entah kenapa aku tak pernah patah semangat untuk bisa mendapatkannya.


" Benar Hyung! aku juga setuju dengan Kyuhyun! Lagipula kau ini tampan dan punya banyak kelebihan, pasti banyak yeoja yang menunggumu di luar sana." timpal Donghae yang kalau kupikir ada benarnya.
" Keurae...lanjutkan makan kalian! Lagipula aku mau melihat Sohee di TV, jadi jangan berlebihan seperti itu! Seperti aku ini sangat menyedihkan saja." ujarku yang membuat mereka kembali melanjutkan makannya.


" Aigoo...kenapa belum habis? kalian itu harus makan yang banyak, aku sengaja membuatkan makanan sebanyak ini agar kita bisa makan bersama. Tapi kalian malah tidak menghabiskan makanan buatanku, sungguh menyedihkan!" ujar Ryeowook sambil membawa sepiring Bulgogi yang baru selesai dimasaknya.
" Lah..kau sendiri tidak makan?" tanyaku.
" Aku sudah cukup kenyang saat kalian menikmati makanan buatanku." aigoo...sekarang dia malah nampak seperti eomma-ku.


At living Room


" Hyung..kalau aku boleh aku tahu kenapa kau menyukai Sohee?" tanya Ryeowook yang langsung duduk di sebelahku.
" Aku juga tidak tahu, yang aku tahu aku sangat menyukainya." jawabku yang masih serius dengan acara TV yang sekarang sedang ku saksikan.
" Tap..." tiba-tiba handphoneku berdering.


Naega sesang-eso hana bakke eopneun group-eso meotjike chumeul chugo
Unique-han eubchoribeul halttae
Sesang modeun yojeong-deuri naeke
banhae banhae naeke-ro
dallyeo-wa dallyeo-wa dallyeo-wa


Dengan segera ku ambil handphone-ku dan ku angkat panggilan itu.

" Yeobseyo.." sapaku pada seseorang di ujung telpon sana.
"----------"
" Jeongmal?" dengan sangat antusiasku pertanyaan-pertanyaan keluar dari mulutku.
"----------" 
" Ne..aku segera kesana!" ucapku langsung mengakhiri percakapan kami.

Dengan segera aku menuju kamarku untuk mengganti bajuku. Ku ganti kaos dan celana pendekku dengan t-shirt dibalut dengan jas santai andalanku.

" Hyung kau mau kemana?" tanya Eunhyuk keheranan melihatku yang begitu rapih.
" Aku mau keluar sebentar!" jawabku sambil berlalu darinya, ku hampiri mobilku yang terparkir manis di basement apartement.
.................................
" Oppa..di sini." ujar seorang yeoja sambil melambaikan tangannya, akupun menghampirinya.
" Mana princess-ku?" tanyaku pada Yoona, orang yang menelponku untuk ke sini.
" Sabarlah oppa! dia sedang ada di ruang make-up sekarang!" jawabnya sedikit kesal.
" Sepertinya kau betul-betul mempersiapkan dirimu untuk bertemu dengannya!" ujarnya seraya tersenyum jahil ketika melihat tatananku dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Tak butuh lama, akhirnya Princess-ku keluar dari tempat persemayamannya, omo!!! memang tidak salah aku memanggilnya princess! sekarang ini dia sangat cantik dengan balutan mini dress putih simple yang masih terlihat sopan. 


Author POV

Setelah selesai dirias, Sohee-pun keluar dari ruang make-up. Betapa kagetnya ia, saat mendapati seorang namja yang menurutnya selalu mengganggu dirinya. Entah kenapa ekspresi Sohee yang tadinya begitu bahagia, dalam sekejap berubah saat namja bernama Kim Heechul menghampirinya.

" Sohee..apa kabar?" sapa Heechul yang sekarang sudah berada tepat di depannya.
" Baik." jawab Sohee singkat dengan seulas senyum yang begitu dipaksakan.
" Oppa tau darimana kalau aku ada pemotretan disini?" tanya Sohee yang sebenarnya kesal dengan keberadaan Heechul disini.
" Dari Yoona, tadi dia yang menelponku. Setelah mengetahuinya, aku langsung bergegas kesini untuk menemuimu." nampak raut wajah Sohee semakin sinis dengan jawaban Heechul.

" Jadi si Yoona mulut ember yang bilang padanya!" gerutu Sohee dalam hati.
" Oppa..sudah dulu ya, sekarng sudah giliranku." ucap Sohee saat sang photografer memanggilnya.


..................................

Semua sesi pemotretan telah selesai dilalui Sohee, diapun berpamitan pada semua kru yang ada disitu.
Betapa kagetnya ia saat mendapati Heechul yang ternyata menunggunya dari tadi.
" Aishhh.." gumam Sohee kesal melihat Heechul yang sedang tertidur pulas di sofa.
" Tadi aku sudah bilang padanya untuk tak menunggumu tapi dia bersikukuh untuk menunggumu, kau sangat beruntung Sohee bertemu dengan namja sepertinya." ujar salah satu penata rias.
" Tckk...ahhh..harus berapa kali aku bilang padanya untuk tak menggangguku lagi?" gerutu Sohee yang merasa terbebani dengan sikap Heechul seperti ini. Tanpa merasa iba, Soheepun pergi meninggalkan Heechul yang notabene-nya masih tertidur pulas. 


Super Junior's Dorm


Semua member kelabakan mencari Heechul yang sampai sekarang belum pulang, mereka semua sibuk menelpon semua kenalan Heechul untuk menanyakan keberadaannya. 

" Sebenarnya kemana sih dia?" ujar Leeteuk yang masih menggenggam handphonenya.
" Aku tidak tau jelas Hyung, yang pasti sebelum pergi dia hanya bilang mau keluar sebentar!" jawab Eunhyuk yang masih sibuk mencari nama-nama teman Heechul di buku telpon.
" Ah...aku ingat! Tadi sebelum dia pergi, ada yang menelponnya setelah menerima telpon itu, Heechul Hyung langsung mengganti bajunya." jelas Ryeowook mengingat kejadian tadi.
" Siapa yang menelponnya?" tanya Sungmin.
" Aku sendiri juga tidak tahu!" jawab Ryeowook sambil mengangkat bahunya.
" Bagaimana kalau telpon Jessica saja! biasanya Heenim bersamanya." usul sang leader yang mendapat persetujuan dari semua dongsaeng-nya.
" Apa katanya Hyung?" tanya Eunhyuk setelah Leeteuk selesai menelpon Jessica.
" Dia bilang hari ini dia tidak bertemu dengan Heechul." 


Sekarang seisi dorm hening, mereka semua kehabisan akal untuk mencari keberadaan Heechul, tak ada yang mengeluarkan sepatah katapun, semuanya masih berpikir untuk mencari cara menemukan Heechul.

idaero kkeutimyuhn gihwega uhbdamyuhn
Moduga teullyuhddago marhago issuh

comedy gateun sesange wootji mothal saramdeul nuhnduhriga na
don't! don! modeun ge don sesang won ane gadhin nuh what is your mind



Suara handphone Leeteuk berdering memecahkan keheningan suasana dorm yang dari tadi begitu hening.
" Yeobseyo..waeyo Yoong?" 
" Oppa..kata Jessica onnie, Heechul oppa belum pulang?" tanya Yoona.
" Ne..sekarang saja kami sudah tak tau lagi harus mencarinya dimana." 
" Hmm..seingatku tadi siang aku menyuruh Heechul oppa menemuiku di lokasi pemotretan."jawab Yoona.
" Lalu?" 
" Aha! aku tahu! Sepertinya Heechul oppa masih menunggu Sohee disana!" tebak Yoona.
" Mwo? Sohee?" pekik Leeteuk saat mendengar nama itu.
" Ne..tadi saat aku pemotretan disitu juga ada Sohee, maka dari itu aku menyuruh Heechul oppa kesana!" jelas Yoona.
" Keurae! Gomawo Yoong!" Leeteuk mematikan panggilannya.



" Ternyata dia menemui Sohee." ucap Leeteuk yang langsung menjatuhkan tubuhnya ke atas sofa.
" Sohee?" sontak semua dongsaengnya kaget.
" Ne.." jawab Leeteuk sambil memegang erat tangannya.

" Aku pulang!!" terdengar suara yang sangat mereka kenal, benar! itu suara Heechul, orang yang dari tadi mereka cari. Dengan sangat antusias mereka menghampiri Heechul yang nampak begitu kusut.
" Hyung gwenchanayo?" tanya semua doangsaeng disini sambil memastikan tak ada satu bagian tubuh Hyung-nya yang hilang.
" Yak!! aku ini baik-baik saja!" merasa risih dengan perlakuan para dongasaengnya, Heechul menepis semua tangan dongsaeng-nya yang sedang mengecheck tubuhnya.
" Chullie-ah kau kemana saja?" tanya Leeteuk yang terlihat begitu khawatir dengan keadaan kawannya itu.


" Ne..tenang saja! lagipula aku ini sudah dewasa, jadi aku bisa menjaga diriku sendiri! ingat aku ini pria usia 28 tahun yang sudah pasti bisa menjaga dirinya sendiri." gerutu Heechul kesal.
" Kau memang pria usia 28 tahun, tapi perilaku-mu tak lebih dari seorang anak usia 10 tahun Hyung! jadi tak salah kalau kami mengkhawatirkanmu." ujar Siwon menasihati Heechul. 
" Sudahlah! aku lelah! aku mau tidur!" Heechul berlalu meninggalkan semua member dan masuk kedalam kamarnya. Melihat aura Heechul yang amat menyeramkan, tak ada satu memberpun yang berani menghampirinya tak terkecuali sang leader, yang sudah angkat tangan setiap kali Heechul marah.


Heechul POV


Hari ini aku sangat lelah, setelah seharian menunggu Sohee di lokasi pemotretan sampai-sampai aku ketiduran disana. Entah apa karena aku terlalu nyenyak, saat ku bangun tak ku dapati sosok yang dari tadi ku tunggu. Sampai akhirnya ada seorang yeoja yang notabentenya penata rias disana menghampiriku, dia menyuruhku untuk pulang saja karena Sohee sudah pulang dari satu jam yang lalu. 

Sungguh menyesakkan memang saat kalian tahu orang yang kita tunggu, justru meninggalkan kita setelah kita menunggunya sangat lama. Akhirnya sekarang benar-benar kurasakan sakit yang menyayat hatiku, entah kenapa rasanya sangat sulit untuk ku gambarkan, yang jelas rasanya begitu perih saat aku mengingat semuanya. 



Morning at Super Junior's Dorm
Semua member memadati kamar Heechul, bahkan Ki bum yang notabene-nya sedang vakum, sekarang terlihat di tengah-tengah semua member. Mereka amat khawatir pada Chullie-nya yang sampai sekarang belum bangun, apalagi tadi malam, kondisi Heechul begitu drop. 
" Hyung gwenchanayo?" tanya Ki bum saat Heechul membuka matanya.
" Eh? Ki bum?" bukannya menjawab Heechul malah keheranan melihat sosok Ki bum.


" Biasa aja dong Hyung, aku disini untuk melihat kondisimu. Soalnya semalam mereka bilang kondisimu begitu kacau." ujar Ki bum diiringi seulas senyuman killernya.
" Aku baik-baik saja! mereka saja yang terlalu berlebihan!" jawab Heechul.
" Apanya yang berlebihan Chullie? memang semalamm tubuhmu sangat panas!" ucap Leeteuk.
" Tapi..." belum selesai bicara.
" Kenapa kalian masih disini? ayo cepat makan! aku telah menyiapkan banyak makanan untuk kalian!" ujar Ryeowook.




At Dining Room


" Teukie..hari ini ada schedule apa?" tanya Heechul.
" Kalau aku, Hyukie, Donghae, Shindong dan Kyu ada acara dance battle, kalau Sungmin siaran, Yesung dan Ryeowook tampil di konser amal, Siwon shooting drama terbarunya dan kau! kau akan ada jadwal shooting untuk sebuah iklan." jelas Teukie panjang.
" Iklan apa? kenapa Heechul hyung terus yang jadi bintang iklan? bukankah aku tak kalah tampan darinya?" ujar Yesung sambil memegangi wajahnya.
" Kepalamu itu terlalu besar Hyung! jadi akan sangat tidak bagus untuk icon sebuah iklan!" celetuk Kyuhyun yang langsung mendapatkan jitakan tepat di kepalanya. 


" Appo..." ringis Kyuhyun sambil memegangi kepalanya.
" Yak..Hyung!! kenapa kau begitu kasar dengan Kyuhyun?" protes Sungmin kepada Yesung.
" Sudah..sudah..jangan bertengkar terus! lebih baik kalian habiskan makanan buatanku." ujar Ryeowook menengahi. 
" Hmmm..ngomong-ngomong siapa yang akan jadi partner-nya Heechul Hyung?" tanya Shindong tanpa menghentikan aktivitasnya.
" Aku juga tidak tau!" jawab Teukie.




................................................................


Setelah selesai makan, semua member bergegas untuk memulai kegiatan mereka masing-masing tanpa terkecuali Heechul. Setelah merapihkan semua perlengkapan yang akan ia bawa, Heechul segera berangkat ke lokasi Shooting dengan ditemani sang manager. Sesampainya di lokasi shooting, sutradara segera menemui Heechul dan menjelaskan konsep dari iklan ini. Merasa sudah mengerti, Heechulpun menuju ruang make-up untuk mengganti kostumnya, merasa ada yang mengikutinya dari belakang, Heechulpun membalikkan badannya, dan benar saja dia mendapati seseorang berkacamata hitam dan bertopi dibalut dengan jaket hoodie. 


Merasa sudah hafal dengan gerak gerik orang seperti ini, Heechul pun memberikan tanda tangannya pada orang yang dia anggap salah satu dari ELF, dengan tujuan agar orang itu lekas pergi dan tak mengganggunya. Bukannya pergi, orang itu malah kembali mengikuti Heechul, merasa kesal, Heechulpun membentak orang itu.
" Yak!!! sebenarnya apa yang kau inginkan Hah?" sontak membuat orang itu angkat bicara.
" Jangan berisik!!" ujar orang itu sambil membekap mulut Heechul.
" Nona So Eun, semuanya sudah aman!" ujar seorang yeoja sambil menghampiri orang yang sedang membekap mulut Heechul. 
" Ahh..baguslah!!" diapun melepaskan tangannya yang tadi membekap mulut Heechul.
" Nona kenalkan ini Kim Heechul, yang akan jadi partnermu untuk iklan ini." ujar yeoja yang ternyata manager dari Kim So Eun.
" Ahhh..aku sudah mengenalnya, dia inikan salah satu member dari boyband terkenal itukan?" ujar So eun dengan nada sedikit menyindir. 


...................................................


Setelah Shooting selesai, Heechul berencana untuk mengajak So Eun ke sebuah cafe untuk sekedar minum kopi, itupun dilakukannya sebagai permintamaafannya pada So Eun, di balik itu semua ada sebuah rencana brilian telah tersusun di otaknya. 
" Bisakan? aku mohon..." Heechul memohon pada So Eun untuk ikut dengannya.
Karena merasa tidak masalah dengan usulan Heechul, toh memang So Eun ingin pergi ke suatu tempat untuk sekedar menghilangkan stressnya. 
" Baiklah..tapi bagaimana kalau fans-mu tau Heechul-ssi?" tanya So Eun.
" Tenang...mereka tidak akan tau! jangankan mereka, wartawanpun tak akan tau!" ujar Heechul dengan sangat yakin.
" Baiklah.." mereka pun pergi dengan menggunakan mobil Heechul. 
..............................................................

At D'amor Cafe


Mereka berdua masih sibuk dengan buku menu yang berada di tangan mereka masing-masing, So Eun yang masih membolak-balik buku menunya sedangkan Heechul sedang mengirim pesan untuk seseorang.
" Heechul-ssi, kau mau pesan apa?" tanya So Eun.
" Hmmm..mega mocha shake saja, oh ya...jangan panggil aku Heechul-ssi kesannya kita itu sangat kaku, panggil saja aku oppa, Heechul oppa, arra?" ujar Heechul.
" Ne...Heechul oppa!"jawab So Eun agak sedikit malas.
" Pelayan!" panggil Heechul.
" Kami pesan mega mocha shakenya dua yah!" seru So eun dibalas anggukan seorang pramusaji di cafe ini. 



" Kenapa hanya dua?" tanya Heechul.
" Memang maunya berapa? lagipula kita ini hanya berdua untuk apa pesan banyak-banyak!" jawab So eun.
" Hmmm...siapa yang paling kau sukai di super junior?" tanya Heechul sambil memasang wajah penasaran.
" Siapa ya? Hmmmm...." ujar So Eun sambil berpikir.
" Yak...lama sekali sih!" protes Heechul yang sudah penasaran dengan jawaban So Eun.
" Sabar dong..aku kan sedang berpikir!" ucap So Eun.



" Apa itu pilihan yang terlalu sulit untukmu?" Heechul lagi-lagi mengomel.
" Gimana gak sulit? member kalian itu ada 12 jadi sulit untukku memilih salah satunya!" jawab So Eun tak mau kalah.
" Hmmm...Yesung oppa! ya..aku suka Yesung oppa!" ujar So Eun kegirangan setelah bisa menentukan pilihannya. 
" Yesung?" Heechul heran dengan jawaban yang diberikan So Eun tadi, karena Heechul yakin bukan Yesung yang seharusnya So Eun sebut.
" Hyung..."


..To Be Continued..


Tara.......Author GSB balik lagi dengan membawa ff gaje yang selalu punya tempat di hati para readers #mang ada yang mau baca ff loe apa??*baca dong please....( sambil pasang puppy eyes ). Kekekekkk....entah kerasukan apa, tiba-tiba aku dapet ilham dan akhirnya jadilah nih ff, meskipun aku gak tau pairingannya pas apa enggak. Tapi menurut aku untuk topik cerita ff-ku kali ini, emang 4 main cast diatas adalah artis paling tepat dan paling beruntung untuk aku pajang di ff gaje-ku ini. Hmmmm...tapi kalau ada yang gak suka ama pairingannya, boleh comment asal jangan ngebash aja yah... Bisa dibilang ini FF-ku yang paling ajaib, karena biasanya aku pake couple" yang umum aja buat karya-karya FF-ku, tapi berhubung dapet ilhamnya begitu jadi yah..couplenya seperti yang bisa kalian liat diatas. Tapi tuh couple manis juga kok...#maksa# tapi emang bener kalau diliat-liat mereka tuh couple manis plus imut gitu.. Aduh-aduh ada yang ketinggalan, biasanya aku kan ngucapin thanks to gitu, sekarang aku cuma mau ngucapin thanks to buat para readers yang setia nongkrongin GIGSent fanfiction. Dan untuk ff-ku yang ajaib ini, aku gak ngucapin thanks to buat para seniorku, kenapa? karena aku ngepublish nih ff tanpa adanya dorongan, omelan dan paksaan dari orang lain. Jadi biasanya diomelin dulu baru publish FF? # yah..maklumlah! namanya juga author labil. Ya udah gitu aja deh bacotan dari aku, semoga gak pada bosen yah baca curhatan author gaje yang satu ini. #telat! semua readers lagi pada frustasi bacain bacotan lu yang panjang kayak  surat tagihan utang...hehehhe...



Thanks 

GSB

Comments

  1. kereeeeeeeeeen bgt author cpt dilanjut...ox pas kok pairing x cz aku suka kim so eun sama kim kibum n heechul oppa jadi please dilanjut jgn lama2 n slama kim so eun jadi main cast x aku pasti tetep baca n comment apa lagi lok ada pairing kyu hyun sama kim so eun alias kyusso heehehehee hwating cpt dilnjut pokok x jgn lama lma...!!!!

    ReplyDelete
  2. aq sk ceritanya, tp kok bagian so eun-nya cuma dikit, q kira awal mula cerita ada so eun-nya, tp so eun-nyaa muncul pas di akhir2.
    next part cerita so eun-nya di banyakin dong.
    di tunggu lho part selanjutnya...................jgn lama2 ya ^_^

    ReplyDelete
  3. hehehheh...buat kalian thanks commentnya *author ketawa" sambil jingkrak"an,,,oke oke! aku mau jawab satu-satu nih!
    pertama buat Kyussoloverz
    ( tenang...bakal aku lanjutin, dan mungkin dipart 2 bakalan bnyak kejutan, jadi tunggu aja ok?)

    ReplyDelete
  4. ok...untuk komentar kedua..


    hehehehh..so eunnya kedikitan yah? mian deh!!
    tapi aku emang sengaja naro so eun di akhir,, biar di part slnjutnya bisa mendalam tntg so eun...

    kamu suka ceritanya? hehehh kirain aku gak bakal ada yg suka coz jarang bgt kan ff pairingny kayak gitu

    ReplyDelete
  5. kapan di lanjut ne chingu aku masih menunggu huuhhhhhft kangen sm ff kim so eun eonni....!!!!

    ReplyDelete
  6. dipost soon yaa author ..
    aku udh gk sabar pengen baca part selanjut ny .
    gomawo^^

    ReplyDelete
  7. author kok blm keluar jg, padahal tiap hari sengaja nih q bk blog ini untuk liat apa lanjutannya dah ada apa blm.......
    dah penasaran ama kisah so eun-nya nih.........
    msh di tunggu lho kelanjutannya...hehehehehe..

    ReplyDelete
  8. sabar yah:) part 2 nya lagi dalam pengerjaan jadi tunggu yah... mian kalo lama heheh

    ReplyDelete
  9. beneran dlm pengerjaan..............senangnya...
    q kan sabar kok nunggu lanjutannya, jd buat ceritanya yg seru dan menarik ya......
    buat author q doakan moga dpt inspirasi terus biar bisa nyelesaiin ffnya......
    gomawo ^_^

    ReplyDelete
  10. beneran dlm pengerjaan..............senangnya...
    q kan sabar kok nunggu lanjutannya, jd buat ceritanya yg seru dan menarik ya......
    buat author q doakan moga dpt inspirasi terus biar bisa nyelesaiin ffnya......
    gomawo ^_^

    ReplyDelete
  11. nih aku si anonim yg dah pernah komen*sapa yg nanya sok akrab nih reader*
    hehehehe....
    nih ff q bc ulang lg setelah q bc ff memories(LNE side story)...
    hehehehe...iseng pengen bc lagi aja...bolehkan.....tp yg jela dah q bc lg hehehehe...
    semangat teru buat author...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts