[One-Shoot/Drabble] Troubles from Strawberry




cast : Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon



Super Junior tengah disibukan dengan activitas mereka masing-masing disiang yang sangat cerah ini. Tetapi Eunhyuk malah terkapar lemas karena ia sangat merindukan hal yang ia sangat sukai. Bukan menonton film yadong yah, tetapi ia merindukan untuk memakan buah strawberry. Bahkan kerinduannya akan buah strawberry pun ia rasakan
sejak tadi malam hingga membuat ia tak bisa tidur.

   tok.. tok.. tok..

Ia mengetuk pintu kamar Donghae, berniat untuk meminta tolong. Ya.. apa lagi kalau tidak untuk membelikannya buah strawberry yang sedang ia idam-idamkan itu. Karena tidak ada lagi orang didalam dorm selain dirinya dan juga chingu yang sangat dekat dengannya, Donghae. Kenapa ia tak pergi sendiri untuk membelinya? Itu karena sedari tadi pagi ia belum juga pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Kenapa? Karena itulah rutinitasnya jika ia hanya memiliki activitas didalam dorm saja.

Tidak menerima jawaban apa pun dari Donghae atas ketukan pintunya itu, Eunhyuk pun memutuskan untuk masuk kedalam kamar tanpa mendapatkan izin dari sipelik kamar.

   ceklek..

Eunhyuk memutar knop pintu dan segera masuk kedalam kamar. Dilihatnya namja itu sedang berada diatas ranjangnya dengan posisi tubuh membelakanginya. Ia pun berjalan mendekati chingu nya itu, ternyata Donghae sedang membaca sebuah buku yang cukup tebal sembari mengenakan headset dan mendengarkan alunan lagu yang berasal dari mp3 nya itu.

“Hae-ah...” panggil Hyukkie.
Ia tak menerima jawaban apa pun dari namja yang sedang memunggunginya itu. Dan ia pun memanggil namja itu kembali.

“Hae-ah...”
Tetapi ia masih tak mendapatkan respon apa pundari chingu nya itu.

“Hae-ah...” panggil Eunhyuk lagi sembari mengguncang-guncangkan tubuh Donghae.
Sayangnya cara itu pun tak mampu membuat Donghae untuk merespon Eunhyuk, ia malah semakin asik dengan buku yang sepertinya adalah sebuah komik. Dilihatnya wajah Donghae itu dari balik tubuhnya, ternyata Donghae tengah tertawa cekikikan.

“Hae-ah... kau ini manusia atau kerbau? kau seperti kerbau yang sedang tertidur karena belum tidur selama berabad-abad tahu! kau tidak pernah mengacuhkan ku seperti ini Hae-ah! lihat saja yang akan terjadi nanti!” ancam Eunhyuk yang sepertinya sudah kehabisan kesabaran untuk membuat Donghae merespon dirinya.

Tanpa membuang waktu lama, Eunhyuk pun dengan cepat melepas headset yang terpasang ditelinga kanan Donghae dan berteriak sekencang-kencangnya.

“DONGHAEE-AAAHHHH!!!!!” pekik Eunhyuk, bahkan pekikannya dapat membuat harmoni yang tinggal tepat disamping dorm Super Junior terbangun dari tidur princessnya.

Donghae tersentak kaget. Saking kagetnya, ia terlonjak dari ranjangnya dan membuatnya terjatuh tepat diatas lantai yang benar-benar bersih dari debu karena baru saja ia bersihkan. Tetapi belum benar-benar ia mendarat dilantai, kepalanya pun mendapatkan hantaman keras dari sebuah lemari kayu kecil yang cukup keras yang berada disamping ranjangnya, dan pada akhirnya ia benar-benar mendarat diatas lantai dengan sempurna dengan tulang ekornya dulu yang mencium bibir lantai. Ia mencoba bangkit dengan tubuh yang entah seperti apa rasanya. Ia mengelus-elus kepalanya yang terhantam hebat dan meninggalkan rasa sakit yang sangat sakit. Dilihatnya Eunhyuk sedang berdiri dihadapannya dengan mulut yang terbuka sangat lebar. Eunhyuk sendiri pun tak menyangka bahwa apa yang ia lakukan berakibat buruk pada chingu nya iu.

“hem... Hae-ah gwencana? mianhae, aku tak sengaja.”  kata Eunhyuk khawatir sembari menghampiri Donghae memastikan kalau chingu nya itu tidak akan lupa ingatan dan berubah menjadi seorang buronan polisi.

“YA!! pake tanya lagi. pwa! akibat ulah mu tubuh ku jadi sakit semua! neo jugeullae?!” bentak Donghae.

“Hae-ah mianhae.. mianhae..” kali ini terdengar lebih memelas dengann menunnjukan gusinya.

“aish... kenapa kau selalu melakukan hal itu ketika kau meminta maaf. sudahlah lupakan saja.” geram Donghae dengan tingkah konyol Eunhyuk yang membuuatnya risih.

“jinja?” tanya Eunhyuk memastikan.

“ne. jadi apa mau mu sekarang?” tanya Donghae sembari mengambil mp3 dan komiknya yang ikut terjatuh bersamaan dengan tubuhnya.

“emm... tolong belikan....” belum selesai Eunhyuk berbicara, Donghae pun dengan cepat memoton ucapannya.

“annio! aku tidak mau!!” potong donghae.
“apa-apan dia! baru saja membuat ku celaka sampai hampir aku kehilangan ingatan ku, sudah berani menyuruh-nyuruh ku!” geram Donghae dalam hati.

“tapi...” kata Eunhyuk mencoba untuk membuju Donghae, tetapi belum sempat bujukkan itu terlontar dari mulutnya Donghae kembali memotongnya.

“tidak ada tapi-tapian. aku tidak mau..” pekik Donghae.

“yasudah kalau begitu. padahal aku hanya ingin meminta tolong untuk membelikan buah strawberry.” ucap Eunhyuk memelas sembari meninggalkan Donghae sendiri di kamarnya.

“mwo? strawberry? aku kan juga membutuhkannya untuk menghias cheese cake yang baru saja ku buat.” batin Donghae.
Donghae pun segera berlari menghambur keluar untuk membeli strawberry.

“ya Hyukkie-ah, tunggu sebentar aku akan segera kembali.” ujar Donghae sembari menghambur keluar dorm dan melambaikan tangannya pada Eunhyuk.

“yes...” ucap Eunhyuk pelan dengan senyum jahilnya.


: } fruits store { :

Donghae membuka pintu toko itu. Seketika itu juga seluruh pasang mata langsung menatap kearahnya. Tak heran, karena Donghae merupakan salah satu member boyband terkenal bentukan agensi yang penuh kontroversi, Super Junior.

“selamat datang. ada yang bisa saya bantu?” ucap salah satu pelayan pada Donghae.

“em... saya ingin membeli strawberry. apakah ada?” tanya Donghae pada pelayan itu.

“ada. mari saya tunjukan tempatnya.” kata pelayan itu.

Setelah lima belas menit ia memilih beberapa kotak strawberry, akhirnya ia pun selesai dan membawa strawberry pilihannya itu menuju kasir. Pelayan itu menghitung semua harga strawberry yang dibeli Donghae. Setelah selesai, Donghae pun membayarnya dan bergegas kembali ke dorm tanpa menghiraukan pengunjung yang lain yang sejak kedatangannya terus memperhatikannya.


: } dorm { :

Donghae membuka pintu dorm dan segera memasukinya.
“aku kembali!” pekiknya saat ia masih berada diambanng pintu.

Eunhyuk yanng mendengar gemaan suara Donghae, berjalan keluar kamar untuk menyambut kedatangan chingu nya dan juga strawberry yang ia idam-idamkan.

“Hyukkie-ah, ini satu untuk mu dan satu untuk ku.” jelas Donghae sembari memberikan satu buah pelastik yang penuh berisi dengan kotak strawberry kepada Eunhyuk.

“gomawo Hae-ah..” ucap Eunhyuk sembari berjalan menuju dapur bersama dengan Donghae.

“ngomong-ngomong kau mau apakan strawberry ini?” tanya Donghae saat mereka telah sampai di dapur.

“akan ku buat strawberry milk shake.” jawab Eunhyuk sembari mengambil juicer dari dalam lemari.

“mwo? sebanyak ini hanya akan kau jadikan strawberry milk shake?” tanya Donghae terkejut.

“hem... aku sengaja membuatnya banyak, kerena member yang lain pasti akan memintanya.  lalu kau? mau kau apakan strawberry mu itu?” kini giliran Eunhyuk yang bertanya.

“akan aku gunakan untuk melengkapi cheese cake yang baru saja ku buat.” jawab Donghae sembari menyiapkan air dan juga mangkuk.

Mereka pun memulai mengolah strawberry masing-masing. Eunhyuk sibuk memasukan strawberry nya kedalam juicer, sedangkan Donghae sibuk memotong-motong strawberry nya dan mencampurnya dengan sedikit air dan juga gula. Keheningan berhasil menyelimuti mereka selama proses pembuatan strawberry, hingga pada akhirnya Eunhyuk memecahkan keheningan yang ada.

“Hae-ah, aku boleh minta strawberry mu sedikit tidak?” tanya Eunhyuk.

“memangnya kemana punya mu? apakah itu kurang?” tanya Donghae tanpa mengalihkan pandangannya dari mangkuk yang berisikan strawberry dan juga air.

“ne. aku terlalu banyak memasukan air hingga rasa strawberry nya hilang.” jawab Eunhyuk memelas.

“hem.., baiklah. tapi jangan banyak-banyak. aku masih membutuhkannya untuk ku letakkan diatas cake ku!” jawab Donghae yang sekarang mulai menuangkan campuran strawberry nya itu diatas cheese cake nya.

“ne arraseo.” jawab Eunhyuk senang.

Entah apa ada kesalahan pada telinganya atau otaknya. Ia malah mengambil seluruh strawberry milik Donghae dan menyisakannya hanya sedikit. Dan tanpa mengindahkan kalimat Donghae sebelumnya, ia pun mulai memasukan seluruh strawberry yang ia minta kedalam juicer. Mereka kembali sibuk dengan kegiatan masing-masing. Hingga pada saat Donghae ingin mengambil strawberry untuk diletakan diatas cake nya, ia benar-benar terkejut bercampur kesal ketika melihhat kotak strawberry nya kini hanya berisikan enam buah strawberry. Sontak ia berteriak ketika melihatnya.

“YA! EUNHYUK-AH! APA YANG KAU LAKUKAN PADA STRAWBERRY KU?” bentak Donghae.
Eunhyuk yanng mendengar amukan Donghae pun segera membalikan badannya menghadap Donghae dan tersnyum innocent.

“em.. he.. mianhae. aku lupa. aku asal mengambilnya, dan ketika aku sadar aku telah memsukan strawberry mu kedalam juicer.” jawab Eunhyuk sembari menggaruk kepalanya yanng sebenarnya tidak gatal itu.

“NEO JUGEOSSEO!” geram Donghae. “KAU!!!” sambungnya lagi dengan berjalan menghampiri Eunhyuk.
Seketika itu juga ia melayangkan tinjunya tepat dipipi Eunhyuk.

“ya! Donghae-ah.. Donghae-ah.. hentikan.. hentikan.. sakit tahu. hentikan....” pekik Eunhyuk sembari mencoba menghentikan pukulan Donghae.

Berulang kali ia berteriak, namun Donghae tidak mau menghentikan pukulannya. Hingga pada akhirnya, setelah ia merasa puas ia baru mengentikan pukulannya itu.

“rasakan itu!” bentak Donghae.

“mianhae.. Donghae-ah.” ucap Eunhyuk pelan karena menahan ras sakit disekujur tubuhnya akibat pukulan bertubi-tibu dari Donnghae.

“ya! maaf? kau gila ha?” bentak Donghae lagi tak terima dengan permintaan maaf Eunhyuk yang dengan mudahnya terlontar.

“ya! aku kan sudah mengaku salah dan juga meminta maaf pada mu.” bentak Eunnhyuk tak mau kalah.

“ya! kenapa kau membentak kku? kau tahu kan, aku sedang membuat strawberry cheese cake? dan aku membutuhkan banyak strawberry untuk itu. dan semuanya menjadi gagal karena kau mengambil strawberry ku dan hanya menyisakan sedikit untuk ku. ha? betapa  gilanya kau?” bentak Donghae kesal bahkan semkain kesal.

“mianhae. aku tau aku salah. ayolah maafkan aku..” pinta Eunhyuk dengan menunjukan wajah innocent nya dan juga memelaskan suaranya.

Tetapi Donghae tetap bungkam tak membuka mulutnya. Ia masih terlihat kesal dengan perbuatan Eunhyuk. Dan disaat itu, terdengar suara pintu dorm yang terbuka. Tetapi tak satu pun dari mereka berniat meninggalkan dapur hanya untuk melihat siapa yang datang.

“ya ada orang di dorm?” teerdengar suara teriakan dari depan dorm.

Tetapi itu pun tak membuat mereka membuka mulut masing-masing dan menjawab teriakan itu. Mereka masih tetap pada posisinya. Eunhyuk yanng tergeletak  tak berdaya dilantai akibat pukulan yang ia terima dari Donghae dan juga Donghae yanng terduduk dengan menyenderkan tubuhnya ditepi lemari tempat meletakan beberapa peralatan dapur dengan wajah yang masih terlihat kesal.

“ya! wae irae?” tanya Siwon yang baru saja memasuki dapur dan melihat kedua chingu nya itu.

“kau tanya kan saja pad namja tak tahu diuntung itu.” kata Donghae sembari berlalu menuju tempat ia meletakan cheese cake ny.

“ya Hyukkie-ah ada apa?” tanya Siwon semabri membantu Eunhyuk bangun.

“Donghae memukul ku.” jawab Eunhyuk mencoba meminta pertolongan Siwon.

“bo? ya Hae-ah! apa yang kau lakukann pada Hyukkie? kenapa kau memukulnya?” tanya Siwon dengan mengeraskan suaranya.

“ya! kenapa kau yang marah keapda ku? seharusnya aku yang marah!” kata Donghae tak mau kalah.

“ya! kau kan yang memukulnya. wae? kenapa kau melakukan itu?” kata Siwon yang semakin tak habis fikir dengan apa yang telah Donghae perbuat.

“ya! dia. orang itu, orang yanng kau bantu itu. Eunhyuk, sudah membuat ku celaka hanya untuk meminta ku membelikan strawbeery dan setelah itu ia menghabiskan strawberry milik ku! sudah jelas aku ingin membuat strawberry cheese cake. tetapi dengan tak bertanggunng jawabnya ia meminta strawberry ku dan mengambilnya banyak dan hanya menyisakan sedikit untuk ku.” jelas Donghae dengan nada suaranya yang masih tinggi.

“lalu ketika dia memintanya apakah kau  tidak mengatakannya untuk tidak mengambil terlalu banyak?” tanya Siwon lagi.

“ya! aku sudah mengatakannya. dia saja yang tak tahu diri asal mengambil banyak.” tambah Donghae lagi.

“tetapi aku sudah meinta maaf.” bela Eunhyuk.

“tapi kau tak pantas untuk dimaafkan.” jawab Donghae tak mau kalah.

“ya! hentikan! jadi hanya karena strawberry kalian bertegkar? ㅋㅋㅋㅋ.....”  tanya Siwon tak percaya dengan menertawai mereka.

“wae?” tanya balik Donghae dan Eunhyuk berbarengan.

Mereka terlihat bingung dengan sikap Siwon. Tiba-tiba saja ia tertawa. Pasti dibenak kedua namja itu mengatakan kalau  Siwon sudah gila hingga ia bisa tertawa tanpa ada hal lucu disekitar mereka.

“kalian ini lucu sekali... ㅋㅋㅋㅋ... sangat lucu... ㅋㅋㅋㅋ.....”

Lagi-lagi Siwon hannya tertawa dan itu membuat Donghae dan Eunhyuk menjadi sangat jengkel. Tiba-tiba saja ia menghentikan tawanya dan berjalan mendekati Donghae.

“yasudah, kau bilangkan cake mu menjadi gagal hanya karena strawberry yang akan kau gunakan habis dipakai Eunhyuk. daripada dibuang, lebih baik cake ini untuk ku saja.” katanya sembari mengambil cake yang masih tergeletak manis diatas meja.

“dan biar adil dan kalian juga tidak berkelahi lagi. strawberry milk shake mu Hyukkie-ah juga untuk  ku saja.” sambungnya sembari mengambil sebotol penuh strawberry milk shake milik Eunhyuk yang sedari tadi sudah disiapkannya.

Siwon pun berjalan meninggalkan kedua chingu nya yang masih diam membatu. Terliaht raut wajah bingung pada Donghae dan juga Eunhyuk.

“gomawo atas strawberry cheese cake dan juga strawberry milk shkae nya.” pakik  Siwon yang sudah tak terlihat lagi dari pandangan kedua namja yang masih diam bingung.

Hingga pada akhirnya, mereka baru sadar dengan apa yang baru saja terjadi. Strawberry cheese cake dan strawberry milk shake yang mereka buat dengan susah payah diselimuti perkelahian yang menyebabkan tubuh mereka memar-memar hilang begitu saja. Dengan cepat Donghae dan Eunhyuk berlari mengejar Siwon yang sedang menikmati nikmatnya buah strawberry tanpa harus megolahnya terlebih dahulu atau bahkan mengeluarkan uangnya sendiri untuk menikmatinya.

“YA! SIWON-AH!! KAU CURANG!!” pekik Donghae dan Eunhyuk serempak tak terima dengan tipu muslihat Siwon yang mudah saja mengelabui mereka.



The End -__-"


how about the story? that's good? are readers enjoy? i hope that. this fanfiction not from author salsa, GSB, and not from author kim dhira too. but this fanfiction is from kim dhira's dongsaeng. so... mianhae if this fanfiction not good for readers, because this is the first fanfiction made by my dongsaeng...감사합니다 ^^

Comments

Popular Posts