Time - teaser








Waktu tak bisa membuat semua bertahan. Waktu hanya bisa berjalan dan terus berjalan maju. Berhenti, atau bahkan mundur, itu semua layaknya sebuah impian yang tak akan pernah dapat diraih. Sebuah impian yang jauh bahkan teramat jauh untuk diraih. Impian yang hanya akan ada didalam angan-angan.


*********


Senior dan junior. Dua kata yang tak akan pernah terpisahkan. Terlebih dimasa-masa sekolah. Dua kata itu selalu menghiasi hari-hari yang tengah dilalui. Kehidupan senior dan junior tak selamanya buruk dan juga tak selamanya baik. Tetapi akan ada masa dimana dua kata itu akan menjadi indah, bahkan mungkin tak akan terlupakan.


Cheonjae High School, sekolah dengan system boarding school yang telah dikenal diseluruh penjuru Korea karena prestasi-prestasi yang telah diraih. Kehidupan sekolah itu pun tak jauh berbeda dengan kehidupan sekolah-sekolah lainnya. Masa orientasi, mata pelajaran, jam belajar, hingga guru killer pun tentu sama dengan sekolah-sekolah lain.


Terlepas dari itu semua, masa orientasi adalah masa dimana senior dan junior akan diuji. Apakah pada akhirnya kehidupan dua kata itu akan menjadi baik, menjadi buruk, atau menjadi yang lainnya.






Jessica Jung, Kim Jaejoong, Kim Taeyeon, Park Yoochun, Kang Minhyun, Lee Donghae, Lee Sun Kyu, Lee Sungmin, Tiffany Hwang, Choi Siwon, Kwon Yuri, Jung Yunho, Kim Hyoyeon, dan Lee Hyuk Jae. Mereka semua adalah para senior yang diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan masa orientasi. Disamping tugas mereka dalam melaksanakan masa orientasi, mereka semua juga menyelipkan kisah manis diantara tugas-tugas mereka sebagai senior.






Ada senior, berarti ada junior. Yap... Choi Sooyoung, Im Yoon Ah, Seo Joo Hyun, Shim Changmin, Lee Jonghyun, Krystal Jung, Kang Minhyuk, Amber Liu, Zhang Yixing, Choi Jin Ri, dan Lee Taemin. Mereka semua merupakan junior-junior yang akan melaksanakan masa orintasi tersebut. Masa transisi kehidupan mereka pun akan diuji pada masa orientasi. Kehidupan seorang pelajar menengah pertama yang kini telah berganti menjadi kehidupan seorang pelajar yang dalam tiga tahun kedepan akan berubah kembali menjadi kehidupan dewasa seorang mahasiswa dan mahasiswi.






Park Jung Soo, seorang namja yang menjabat sebagai kepala sekolah di Cheonjae High School. Perawakannya yang lucu membuat seluruh murid tak segan untuk bercengkrama dengannya. Ia merupakan seorang kepala sekolah yang tak pernah memarahi murid-muridnya. Dan itu menjadi kelemahan dari sosok Jung Soo seosangnim.






Cho Kyuhyun, seorang guru matematika yang sangat tegas. Bahkan sangking tegasnya, ia tak segan-segan untuk menghukum muridnya bila melakukan hal-hal yang menurutnya tak sesuai dengannya. Bukan sebuah hukuman fisik atau pun sebagainya, Cho Kyuhyun malah memberikan sebuah hukuman yang biasa disebut dengan hukuman aneh. Perwatakannya yang tegas pun membuat ia dijuluki sebagai kepala sekolah kedua.






Kim Junsu, guru yang sangat ahli dalam bidang olah raga ini pun menjadi guru terfavourite bagi seluruh siswi-siswi di Cheonjae High School. Selain menguasai berbagai macam olah raga, Junsu seosangnim pun juga pandai bermain musik. Tak aneh bila ia dijuluki sebagai “The Prince of Teacher”. Selain sebagai guru olah raga, ia juga menjabat sebagai pengawas dorm. Jadi peraturan yang berlaku di dorm pun merupakan hasil pemikirannya, serta semua urusan yang berhubungan dengan dorm pun akan menjadi tanggung jawabnya.



Diluar itu, Cheonjae High School pun memiliki sebuah perbedaan yang sangat berbeda dari sekolah-sekolah yang lainnya. Bukan dalam fasilitas, atau pun yang lainnya. Tetapi tradisi yang membuat Cheonjae High School memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari sekolah lainnya. Tradisi yang membuat sebagian besar dari junior-junior yang telah mengikuti masa orientasi enggan untuk melakukannya, dan sisanya menganggap itu lucu dan melakukannya dengan senang hati. Apakah tradisi itu? Dan kenapa pihak sekolah tak menghentikan tradisi tersebut, padahal banyak murid baru yang telah menunjukkan keengganannya?




Disamping itu semua, kehidupan pada masa itu pun menjadi kehidupan yang sangat abu-abu. Semua berbaur menjadi satu. Rasa penasaran, rasa kesal, rasa sayang, rasa benci, hingga sebuah rasa yanng sangat didamba-dambakan pun muncul berbaur menjadi satu. Tak ada yang bisa menahannya, atau bahkan lari dari rasa itu. Semua akan menjadi satu pada masa itu.



Apakah kehidupan senior dan junior di Cheonjae High School akan berjalan dengan lancar? Atau mungkin sebuah dendam akan menyertai kehidupan mereka?


Akankah rasa yang berbaur menjadi satu itu kembali memisahkan diri mereka masing-masing? Atau akan terus menjadi satu hingga masa itu berakhir?


Akankah kehidupan manis yang tak berliku yang akan para senior dan junior itu jalani? Atau kehidupan manis yang berliku yang akan mereka jalani? Atau mungkin tidak ada kehidupan manis, tetapi malah kehidupan yang pahit yang harus mereka jalani?






That’s the teaser of TIME. I hope many readers who want to read this fanfiction.....감사합니다 ^^

Comments

  1. ditggu ff part 1nya
    moga aja YoonHae

    ReplyDelete
    Replies
    1. ne.. di tunggu aja ya:)
      gomawo atas commentnya etha iriani-ssi

      Delete

Post a Comment

Popular Posts