Happy Eid Mubarak :)






annyeonggggggg.... *ada apa? ada apa?!*
mian dipagi-pagi yang buta ini (?) *emang masih pagi buta?* #readers kesel. lemparin author pake sendal!#  aku datang bukan dengan karya atau sesuatu yang absurd yang biasa kalian baca untuk menghibur diri *emangnya karyaku ada yang menghibur?* #garuk leher#.




well.. dari judulnya aja pasti kalian udah tahu postingan macam apa ini. postingan gaje yang enggak ada sangkut pautnya sama sekali dengan dunia perfanfictionan. oke.. sebelum berlanjut, jika ada readers yang ngerasa aku terlalu berlebihan atau semacamnya, aku mau mau minta maaf dulu karena jujur, ini kali pertama aku membuat postingan seperti ini. biasanya postingan kayak gini tuh author GSB rajanya.




oke back to the topic! sesuai dengan judulnya, aku mewakilkan author Salsa dan author GSB serta uri hoobae Hana dan tak lupa our artworker nyonya Lee Hyuk Jae, eh maaf.. maksudnya Nandita Alif, ingin mengucapkan 'SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H. *bagi yang merayakan yah...* MINAL AIDZIN WALFAIDZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.' *ok kalau permintaan maaf ini, kami tunjukan kepada seluruh readers GIGS, tak terkecuali!!!*. semoga apa yang telah kita perbuat selama satu bulan ini membawa berkah untuk kita semua.




maafin para author ya readers, karena karya-karya kami mungkin ada readers yang sampe sakit (?) karena sangking absurdnya ff yang kami buat. terutama aku, karena belakangan ini karya-karya yang aku buat terlalu.... ya gimana ya, pasti kalian tahu-lah ya gimana *lirik Heartless, This is Crazy, Almond*. dan tak menutup kemungkinan kedua author yang lain, Salsa dan juga GSB. jadi karena itu, kami ingin meminta maaf yang sedalam-dalamnya, sedalam samudra pasifik (?). dan kebetulan juga hari ini hari idul fitri, jadi readers harus maafin kita *maksa mode on-_-*, kan kata pak ustadz kita harus saling memaafkan dihari yang suci ini *loh? apa hubungannya??*




oke... sebelum semakin jauh lanturannya, lebih baik aku segera enyah dari hadapan para readers dan sebelum reader muntah karena keberlebihannya kata-kata yang aku gunakan.




sekali lagi mohon maaf lahir dan batin and Happy Eid Mubarak guys ^^,







Regards,




Kim Dhira

Comments

Popular Posts