Happy 2nd Anniversary!!!!





Puittttttttt*tiup terompet bareng-bareng*
Jeddar!!!* kembang api dimana-mana*


SELAMAT ULANG TAHUN KE-2 GIGSent!!!!


*Tarik napas* Okeh….WAAAWWW….gak terasa bgt Gigsent udah menginjak angka dua. Bener-bener gak nyangka bisa bertahan sampe di umur segini.


Amazing bgt-lah…karena blog ini tetep bertahan walau SILENT READERS-NYA BANYAK BANGET, gak nyangka juga karena kita sebagai author bisa tetep konsisten walau aku pribadi sering kepikiran untuk berhenti nulis FF. Bosen pasti ada-lah, apalagi kita bertiga tuh remaja labil yang udah mulai dibebanin sama urusan sekolah dan masalah masa depan. Gak tau deh apa yang ngebuat kita tetep bertahan, walau kadang-kadang enek juga.


Hmmm…ngomongin masalah anniv, pasti ngomongin juga masalah progress dan perubahan. Kalau ditanya progress, kita bertiga sih ngeliat ada progress yang cukup memuaskan dari segi ff itu sendiri. Yah… sebagai author amatir, kita mulai nunjukin perubahan, dan perkembangan dalam tiap ff yang kita tulis. sekarang kita bisa lebih berani untuk ngangkat berbagai genre dan tema yang beragam, gak cuma tema anak sekolahan doang. Okelah dari sisi tulis-menulis kita akui memang ada perkembangan,              –yah…walau belum signifikan, tapi dari segi apresiasi, kita bertiga gak ngeliat perkembangan. Bisa dibilang jalan di tempat, gak ada bedanya. SIDERS makin banyak dan yah…gitu-gitu aja.


Untuk masalah itu sih kita bertiga sering omongin. Masing-masing mikirin cara yang tepat buat meningkatkan segala kekurangan. SIDERS…kita tuh pasti berusaha untuk terus positive thinking. Ah…mungkin susah kali buat komen di blogspot. Biasanya kita mikir dengan alasan itu. Tapi oh tapi….kita gak mungkin selalu bisa ngatasin rasa kurang puas itu dengan alasan yang sama, kan?. Pasti ada saat dimana kita bakal mikir, karya gue buruk banget yah..ampe orang-orang gak rela buat ninggalin komentarnya?. Kadang itu yang sering aku pikirin sebagai author, bukan kadang sih tapi sering bgt…


Ckck…oke mulai gak santai nih…
Baiklah…balik lagi ke tema sebenarnya!.
Untuk anniv yang kedua ini, sebenernya kita gak kepikiran untuk bikin special event dan akhirnya kita sepakat buat bikin event kayak tahun lalu. publish ff di hari yang sama, bedanya tahun ini kita ngepublish dua cerita masing-masing author.


Well…apapun suka duka yang kita bertiga alami selama dua tahun ini, kita selalu berterimakasih sama readers. Baik itu yang komen ataupun enggak. Yah..yang buruk-buruk atau gak enaknya kita buang. Nikmatin aja enaknya. Ya gak? *ngibur diri sendiri* 


Sebenernya masih banyak yang mau kita ucapin di sini. Banyak bgt sampe gak tau gimana cara nulisnya. Jujur…kita seneng bgt karena bisa bertahan sampe sekarang, tapi di sisi lain kita ngerasa datar-datar aja kalau liat dari segi SIDERS-nya. Tapi apapun itu, kita tetep berterimakasih. Kepasifan kalian jadi motivasi buat kita untuk terus membuat karya yang jauh lebih baik. Semoga kita terus berkembang dan berinovasi, semoga kita selalu bisa nulis apapun itu kendalanya dan yang terakhir, semoga kegiatan blogging kita gak mengganggu urusan sekolah serta waktu belajar kita sendiri. Amien…..


Hmmm….weslah! kayanya udah cukup untuk kata-kata mutiara kali ini. aku udah gak tau mau nulis apa lagi, dan aku yakin kalian juga udah enek bgt bacanya. Plisss…ini postingan isinya cuma curhatan gaje yang bikin hati panas, ya nggak sih?. Tapi don’t take it so serious ok?. Aslinya author-author di sini baik kok….kekekkek….okedeh….teman-teman setanah air, aku, GSB, mewakili Kim Dhira dan juga Salsa ngucapin terimakasih untuk kesekian kalinya. Makasih bgt buat readers yang setia mantengin kita, dan bacain postingan kita. Semoga Gigsent panjang umur dan terus bertahan sampe ulang tahun-ulang tahun yang akan datang…



BEST WISHES,


Kim Dhira, Salsa, GSB


Comments

Popular Posts