Infinite's Sibling

Yoohhooooo.... postingan pertama dibulan yang penuh arti ini *kenapa?just wait ya.....:)*.








Infinite's Sibling!! dari judulnya aja pasti kalian udah tau kan postingan apa ini. yap! ini postingan tentang saudara-saudaranya member infinite. setelah terakhir kali yang menjadi korbanku adalah DBSK oppa, sekarang giliran Infinite oppa.


Oke... enggak usah lama-lama lagi. Let's check it out!




Firstly, kita mulai dari uri leader Gyu oppa...




The beautiful girl beside Sunggyu oppa is his noona. tapi sayangnya aku gak tau nama noona-nya:( jadi kalau dari kalian ada yang tau, bisa comment dikolom comment yah....




Next is our dino oppa, Jang Dongwoo...






Dongwoo oppa sebenernya punya dua noona, tapi entah kenapa aku cuma nemuin foto salah satu noona-nya aja. dan lagi-lagi, aku juga gak tau nama noona-nya. tapi walaupun begitu, aku bisa menyimpulkan bahwa kedua kakak beradik ini benar-benar sepasang kakak beradik. kenapa? coba aja liat muka mereka, miripkan?? *yaialah mirip! orang saudara!!* #readers kesel, nimpuk author pake sendal anyut-_-#




Yang ketiga, aku punya namstar oppa alias Nam Woohyun...


 

 Nama oppa yang tampan ini adalah Nam Boohyun. mereka miripkan??? *yaampun thor!! yaialah merekakan saudara!!* #readers udah siap-siap buat nimpuk author lagi#

















Ini foto yang lainnya dari Boohyun oppa. dan gadis di sampingnya itu katanya pacarnya Boohyun oppa.




Oke, lanjut ke uri Baby face oppa, Lee Howon alias Hoya oppa...




Ini foto keluarganya Hoya oppa. yang berdiri rambutnya hitam itu kakak laki-lakinya Hoya oppa, namanya Hojae oppa. terus yang duduk di tengah itu namja dongsaeng-nya, namanya Lee Hojun. dan satu lagi, katanya Hoya oppa punya noona, namanya Hyojin. tapi aku gak tau pasti karena waktu aku cari ada beberapa yang bilang ia dan ada juga yang bilang enggak. jadi maaf jika ada kesalahan dalam bagian Hoya oppa...




And then, aku punya Sungyeol oppa...






Namanya adalah Lee Daeyeol. Daeyeol oppa ini juga udah mulai mengikuti jejak hyung-nya terjun di dunia entertainment. buktinya, dia pernah jadi back-up dancer Tasty. dan waktu itu salah satu member Tasty ngupload foto selca mereka. wiihhh... ternayta enggak abang enggak adek dua-duanya narsis kamera ya...




Dan sekarang giliran bias author, L oppa atau Myungsoo oppa...




Ini nih Kim Moonsoo, dongsaeng dari Kim Myungsoo. tampan? jelas dong, kakaknya aja.... beeehhhhh tampan banget. adeknya pasti juga dong...




And the last is uri magnae Lee Sungjong...



 Oke.. ini adalah foto dari adik dan kakak Lee Sungjong dan Lee Seonkyu. karena Sungjong oppa adalah kakaknya, jadi pasti kalian tahu yang mana Sungjong oppa. yap. dia yang make baju warna merah.





 Oke... aku memang telat buat postingan ini. tapi gak apa-apakan daripada enggak sama sekali. dan semoga kalian menikmati postingan yang aku buat kali ini. dan sekali lagi maaf yang sebesar-besarnya, jika ada info yang salah. sesungguhnya kesempurnaan hanya-lah milik Tuhan, dan kesalahan adalah milik aku seutuhnya. dan jika kalian enggak keberatan, silakan berikan kritik dan saran atau info yang lainnya yang berkaitan dengan postingan ini.


Dan berhubung ini juga udah panjang dan aku belum makan malam, jadi lebih baik aku akhiri, dan sampai bertemu dilain kesempatan dan dilain GIGS' info.....감사합니다 ^^

Comments

  1. aku suka sama foto-foto infinite yang di majalah jepangnyaa... >___<

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts