GIGSent's New Project






haaiiii... selamat pagi.... annyeong... guten morgen... good morning EVERYBODY EVERY EVERYBODY *sing EVERYBODY by SHINee*






wooohoooo.... aku balik lagi dengan membawa sesuatu yang lagi-lagi enggak ada sangkut pautnya dengan karya-karya para author di dunia fanfiction. tapi karena ini ada hubungannya dengan GIGSent, ya walaupun bukan fanfiction. tapi masih berhubungan kok dengan dunia K-Pop. tenang aja, aku gak akan menyimpang kemana-mana..




oke... balik ke inti dari postingan ini.




disini sebenernya aku cuma mau ngeshare satu karya dari GIGS yang kebetulan baru bisa dishare sekarang. ya... karena ide-nya juga baru muncul. dan jujur karena aku masih amatir untuk hal itu. dan yang mau aku share ini adalah sebuah game. *game? game apa?* #readers ngerubung. author bingung#




oke... apakah dari kalian ada yang suka main game???
game apa yang biasa kalian mainkan, ya... yang berhubungan dengan BIAS-BIAS kalian????
dan apakah dari kalian ada yang tahu dengan game yang mempunyai slogan 'DATING'???




yap... game yang aku maksud adalah DATING DOOR GAME.




apa ada dari kalian yang pernah memainkan game itu?? atau jangan-jangan semua game kayak gitu yang ada bias kalian udah kalian mainin???? wiihh... berarti sama dong kayak author-author GIGS. dan berhubung game yang sering banget dimainin sama author-author GIGS dan juga Nandita (uri artworker), bahkan temen sekelas juga ikutan loh~ adalah EXO Dating Door Game. dan karena game itu udah habis kita lahap *lahap? bahasa apa itu???* #readers mulai kesel# , makanya untuk pertama kalinya dalam sejarah hidupku *author lebay* #readers teriak sambil ngelempar kertas# , aku membuat game itu.




dan yang kayak aku bilang kalau group yang dating door game-nya udah habis kita mainin cuma EXO, aku membuat game tersebut dengan EXO yang akan menjadi pasangan kalian.




dan berhubung ini udah panjangggg bangeeeetttt.... aku mau langsung share aja. kalian yang mau main atau sekedar lihat, abis itu kalau mau komen, kasih saran, atau yang lainnnya -terserah kalian- bisa langsung Click this .




terima kasih karena udah membuka postingan tak bermutu ini. dan sebelum aku menghilang dari hadapan kalian semua.. aku ingin minta maaf karena telah mengganggu kenyamanan kalian dalam menjelajahi blog ini karena postingan yang aku buat. dan juga maaf atas kekurangan dari game yang aku buat tersebut..






Deep BOW



Kim Dhira

Comments

Popular Posts