2013 Interview





hohoho....
sebelum masuk ke dalam inti postingan ini, aku mewakili seluruh staff GIGSent Fanfiction mau ngucapin Happy New Year for all of you!! semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi ya...




oke... sekarang balik ke postingan ini. mungkin kalian bingung atau kesel ketika nemuin postingan ini, karena lagi-lagi aku balik bukannya bawa ff, tapi malah postingan gak jelas kayak gini. tapi mengingat ini tahun baru, aku cuma mau ngajak kalian untuk lebih mengenal dan mengetahui para author disini. ya... mengenai pendapat-pendapat dan pengalaman mereka ditahun 2013, suka duka mereka, dan ya.. semacam itulah. dan supaya gak banyak waktu yang terbuang, kita langsung aja liat bagaimana interview yang aku lakuin kepada para author *termaksud aku hehe..*



let's check this out...








1.  Menurut kalian bagaimana tahun 2013?


Kim Dhira : 2013 itu...... Penuh dengan kejutan. Mulai dari kehidupan sebagai seorang pelajar, seorang fans, sampe dengan kehidupan sebagai author. Banyak banget deh kejadian-kejadian tak terduga yang terjadi ditahun 2013. Enggak bisa disebutin satu-satu, soalnya semua terjadi begitu aja. Kayak air yang mengalir... cepet banget terjadinya.. *nganggukin kepala*



Salsa : Tahun 2013 ini menurut aku kita ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Ga tau juga si, tapi aku ngerasa lebih banyak ngepost di tahun ini dibanding tahun 2012. Iya ga sih? Atau cuma perasaan doang? Yah walaupun belum signifikan, tapi aku yakin GIGSent pasti ada kemajuan.



GSB : Apa yah..agak bingung juga sih sama pertanyaan ini, tapi dengan akal serta pemikiran yang matang aku akan mencoba untuk menjawabnya *mulaialay*. Oke… untuk tahun 2013 tuh kayak semacem masa-masa dimana aku mulai mikirin gimana kedepannya, entah itu buat diri sendiri, pendidikan, ff, serta blog tercinta ini. Pokoknya tahun 2013 tuh tahun yang sibuk, melelahkan, yah…walau cukup menyenangkan.





2.  Apa aja sih yang udah terjadi ditahun 2013 ini (kehidupan kalian dan blog)?


GSB : Uhm… yang udh terjadi yaudah terjadi aja, udah masalalu ngapain diungkit?. *kidding girls!!*. Di tahun 2013 ini bisa aku bilang banyak hal-hal yang jadi langkah baru aja sih buat aku. Di tahun ini aku mulai berani buat ngrim ff-ku ke blog lain, yah… walau kadang suka nyesek juga karena ff-ku itu gak bgt deh klo dibandingin sama ff-ff di blog itu. Aku juga nekat buat jadi artworker di sebuah blog keren milik tetangga.. Itu semua udh merupakan langkah terhebat buat aku. Berhubung aku tuh anaknya suka alay gitu klo mutusin sesuatu, jadi yah… dua keputusan itu tergolong sangat hebat untuk aku pribadi.



Salsa : Di kehidupan aku?? hahaha…. Kalo di kehidupan aku, jujur tahun ini makin STREESSSS! Dan penyebab terbesarnya adalah tugas sekolah + nentuin jurusan, universitas, abis ini mau kemana? Mau jadi apa? pokoknya gila! Terus ditambah sama fangirlingan yang ga tau kenapa makin kesini makin susah buat dikendaliin-__- yep! Kalo udah kaya gini ga bisa nyalahin siapa-siapa selain diri sendiri:< Baru ngerasain betapa susahnya ngebagi waktu! Kalo blog? Serius deh aku ngerasa tahun ini lebih rajin nge-ff. Kayanya setiap ada waktu kosong selalu buka laptop dan ngetik. Kalo buat blog secara keseluruhan, kita emang kayanya belom nambahin gadget apa-apa lagi. Tapi ini bukan karena males ya.. ini demi kenyamanan readers, supaya blog kita kapasitasnya ga terlalu berat dan lebih gampang dibuka lewat hp.



Kim Dhira : Yang terjadi??
Em... banyak banget! Kalau blog itu, tahun ini merupakan tahun terkaya dibandingkan dua tahun sebelumnya. Kenapa? Coba deh kalian liat arsip blog. Tahun ini tuh postingannya udah lebih dari seratus.. *wiihhh. Tepuk tangan*, bedakan sama tahun sebelumnya. Ya... walaupun yang berbaik hati untuk publish banyak ff itu bukan aku, tapi itu merupakan kemajuan yang amat baik bukan buat GIGSent.
Dan kalau kehidupan aku... apa ya??? ah! *jentikin jari* ini merupakan kejadian yang amat tak pernah aku bayangin akan terjadi secepat ini. apa??? sweet 17th!! Hhh~ sumpah aku tuh gak nyangka banget kalau aku udah menginjak diamond age! Nggak kebayang sumpah sebelumnya. Setiap kali ngeliat ada yang pake seragam sma, aku tuh selalu ngerasa beda sama mereka. aku selalu ngerasa kalau aku tuh masih kecil banget. Kalau menelaah soal pembicaraan aja, sumpah itu tuh beda banget. Kebayang gak sih, kalau lagi di kelas, aku sama dua author yang lain itu bagaikan anak kecil diantara orang dewasa. Hal-hal yang mereka bicarakan pastilah seputar pacar, galau, nangis, dan teman-temannya. Sedangkan kita? Beehh... omongan kita tuh gak jauh-jauh dari yang namanya fangirling. Dimana ada kita pasti akan ada yang namanya super junior, shinee, big bang, exo, album, comeback, dll.





3.  Apa harapan kalian untuk tahun 2014 (untuk blog, kehidupan pribadi, dan readers)?


Salsa : Buat blog = tahun depan 3 admin sekaligus author GIGSent bakal lulus sekolah dan nerusin kuliah masing-masing, semoga walaupun kita udah ga bisa ketemuan setiap hari, kita bisa tetep ngelanjutin blog iniJ
Kehidupan sendiri = semoga bisa dapet yang terbaik. Apapun itu.
Readers = makasih buat yang udah ngebaca ff2 kitaJ keep reading guys^^ love ya



GSB : Harapan yah?.....
Uhmm….*pasang muka bingung ala LAY*
Ohmmmm*nyurengin mata bareng YESUNG*
Ahaaa!! *pasang puppy eyes ama KYUHYUN*

Kayak dua author lainnya, pasti aku berharap lebih banyak lagi readers yg baca postingan di sini, terus lebih aktif lagi readersnya… dan klo untuk kehidupan pribadi sih…smoga aku makin cerdas, pinter, pandai, cerdik, solehah, berbakti pada bangsa-agama-dan negara-serta orang tua.. aku juga berharap di tahun 2014 ini aku beserta seluruh temen-temen seangkatan ku bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan, tembus PTN, sukses di universitas yang diinginkan dan semoga kita makin bijak dalam mengaturwaktu. AMINN!!!!!



Kim Dhira : Harapannya... yang pasti kita semua menjadi lebih baik lagi dalam aspek apa pun. Blognya makin rame. Readersnya makin banyak dan ya.. harapan semua author diseluruh dunia adalah karyanya mendapatkan respon. Tapi kembali lagi, kalau aku gak maksa kalian untuk ninggalin jejak. Itu semua terserah kalian. Karena dengan kalian udah mengunjungi GIGSent dan baca aja, aku udah seneng. Dan harapan untuk akau sendiri adalah, semoga aku bisa menjalankan hidup ini dengan lebih baik lagi.





4.  Resolusi kalian ditahun 2014 (untuk yang ini mungkin agak sedikit mirip dengan harapan, tapi tetep beda ya... ini Cuma menyangkut diri kalian sendiri sebagai kalian dan juga sebagai author..)?


GSB : Mungkin gak jauh berbeda sama jawaban di atas, yah..aku sih berharap, aku bisa lebih baik di segala aspek kehidupan. Bukannya maruk, tapi kan emang semua orang selalu berharap hidupnya hari ini jauh lebih baik dari kemarin, dan pasti semua orang juga mau hari yang akan datang lebih sukses dari hari ini. It’s simple right?? Kalo untuk karir *asik!!!* sebagai author abal dan gadungan, aku sih berharap aku bisa makin terbuka dengan ide-ide baru, aku bisa terus berinovasi, bisa seru-seruan, dan bisa lebih baik dalam pengolahan katanya. Sumpah aku pengen terus nulis gak peduli mau berapa banyak yg baca atau gimana, Cuma aku pengen terus nulis apa yang ada di pikiranku, nyiptain dunia dari alam khayalan aku, yah… semoga bisa yah… dan aku juga pengennya aku bisa nulis dengan gaya yang terus membaik, dan seterusnya… oke itu ajalah…



Kim Dhira : Resolusi? Jujur ya.. sebenernya, pertanyaan-pertanyaan ini tuh aku yang buat. Dan aku buat.. yang buat aja. Sampe pada akhirnya, ketika pertanyaan-pertanyaan ini udah terkirim ke kedua author yang lain, aku baru sadar, kalau aku tuh gak bisa yang namanya buat perencanaan untuk jangka panjang. Paling lama itu tuh buat seminggu ke depan. Lah ini.. untuk satu tahun ke depan. Tapi nasi udah jadi bubur. Salsa dan GSB udah ngirimin jawabannya ke aku, jadi aku mau gak mau harus jawab pertanyaan ini.

Oke.. resolusi aku untuk tahun 2014 adalah...............
1. LULUS UN!! *wajib! Kudu! Harus!*
2. KETERIMA DI PTN (FKG UI)!!
3. nyelesaian TIME
4. ngelanjutin Confusing Dream *semoga yah...*
5. menghasilkan banyak karya dengan genre yang beraneka ragam
6. nonton konser k-group idola!!!



Salsa : Resolusi aku di tahun 2014 ini, aku harus bisa jadi pribadi yang lebih baik, ga egois, dan punya prinsip yang jelas buat ke depannya. Yang pasti ga terus-terusan plin-plan kaya sekarang.
Sebagai author, aku harus bisa keluar dari zona aman aku dan coba genre baru. Ga cuma stuck di cerita romance aja, kalo kaya gini terus kapan kemampuan nulis aku berkembang? Setidaknya harus nyicipin bikin cerita horor, misteri, tragedy, pure friendship etc…..  tapi tetep, di cerita romance pun aku harus bisa bikin sesuatu yang baru dengan penyampaian yang lebih baik.





oke... itu aja yang bisa aku share ke kalian. jelek? ya... maklumin aja ya. aku emang buruk kalau urusan kayak gini. apa lagi suruh nginterview. tapi semoga interview kali ini bisa ya... setidaknya memberikan gambaran ke kalian gimana kehidupan kita selama tahun 2013 ini.


seperti harapan para author semuanya yang diada di atas, aku disini mewakili author Salsa dan GSB mau minta doa kalian. semoga kita bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan diterima di PTN yang kita inginkan. dan untuk kalian semua, semoga yang masih sekolah dimudahin dalam kegiatan sekolahnya, yang sama kayak kita semoga lulus UN dan PTN, terus yang udah kerja atau kuliah, semoga perkuliahan dan pekerjaannya lancar #AMMIIINNN..


oke kayaknya aku gak bisa lama-lama, sekali lagi aku mewakili yang lain mau minta maaf kalau ditahun 2013 kita punya salah, karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kekurangan pastilah milik kita. and.... see you guys (^^,)9 *fighting!!!*

Comments

Popular Posts