LOVE NEED EFFORT ( Need your opinion!! )






ahmm...harus mulai darimana yah??
oke...sebelumnya aku mau minta maaf dulu atas ke-alayan aku yg sampe bikin postingan ini. Sumpah aku gak punya pilihan lain selain bikin postingan ini..


Aku juga mau minta maaf atas kelalaian aku yang ninggalin LNE gitu aja. Singkat ajalah yah... LNE tuh udh  ditinggal setahun lebih...dan bukan sesuatu yg mudah untuk aku lanjutin lagi. Jujur aku ga punya gambaran atau rencana untuk ngelanjutin itu lagi. Semua ide, materi, gagasan, dan feel udah ilang. Yah...intinya di postingan ini aku mau minta pendapat kalian untuk nasib LNE.

Aku cuma punya dua pilihan yg mungkin bakal memudahkan aku untuk milih, cuma karena aku masih bingung jadi aku minta sedikit saran kalian. Jadi ini pilihannya.

1. LNE part 5 gak dilanjut dan kita anggap udah selesai.

2. LNE gak akan dilanjut cuma aku bakal bikin sequelnya, ceritanya gak nerusin kilasan cerita di teaser part 5. Ceritanya akan sedikit berbeda dengan tambahan beberapa cast baru, dan yang harus kalian garis bawahi di sequel nanti aku bakal memakai setingan waktu empat tahun setelah kibum dan soeun memutuskan untuk saling ngejauh, *klo lupa coba baca part 4*


Nah itulah rincian dari aku. Di sini aku minta pendapat, jadi tolong tinggalin pendapat dan saran kalian. Kalo gak ada yg memberikan pendapat, yah...dengan sangat terpaksa aku g bakal ngelanjutin LNE. Maaf aku bikin heboh...cuma aku emng rada galau..sumpah ngilang tanpa kabar dan tiba-tiba bikin postingan kayak gini tuh agak aneh...tapi sekali lagi aku mohon kerjasama dan bantuannya. Apapun saran kalian, pendapat kalian bakal aku tampung, jadi jangan sungkan untuk komen yahh. makasih.^^




PEACE.


GSB

Comments

Popular Posts