[Freelance] When the leaf fall Down /Prolog/



Title : When the leaf fall Down [Prolog].

Scriptwriter : SongHye.

Poster : Elisalysa @ Poster Channel

Cast : Will come at the next part.

Lenght : Chaptered.

Rating : PG-17.

Genre : Romance, school life, hurt, angst.

Disclaimer : Happy reading, don’t be silent reader, don’t plagiat this story. The story is pure mine, hope u like it.




Haruskah aku menutupi semuanya? Dengan kedinginan dan sikap yang begitu buruk? Atau aku hanya bisa membuatnya semakin melupakanku? Aku tahu aku harus keluar, harus...



-Should I cover it all?-





*********


Aku tahu dan aku yakin bahwa aku mengingatnya, dia seseorang yang kukenal dimasa laluku.Mampukah ia mengingatku? Apakah ia memang sudah lupa? Apakah aku memang sejahat itu? Sedingin itu?


Aku tidak bisa, aku harus mengubah semuanya, aku dingin, aku jahat, aku ketus, aku menutupi semuanya. 


Siapakah yang mampu menahan sikapku yang dingin seperti ini?Jauh didalam hatiku, terdapatrahasia yang tidak bisa diterka orang lain. Aku memiliki….. masa lalu yang kelam.


Yang tidak pernah diketahui siapapun. Ada seseorang, yang tidak berhasil kutarik hatinya. Haruskah aku…...


Tidak! Aku tidak bisa!


Namja itu, ia sungguh sempurna. Tapi, dia seperti tida kingat. Ia tidak ingat aku...


Aku tak yakin, aku menutupi semuanya. Aku membiarkan diriku terjebak, terjebak oleh jebakan yang kubuat sendiri.


Aku berusaha meronta, tapi aku tidak bisa, semakin aku meronta, semakin aku tersakiti.


Semua makian, hinaan, mereka menghujatku dengan semua itu. Aku memang bodoh, aku memang jahat, aku memang menutupi semua itu seperti aku menutupi kebusukan yang ada dihatiku.


Semuanya hanyalah sandiwara, aku hidup dalam sebuah drama, aku tidak menjadi diriku sendiri.


Kututupi semuanya dengan kebohongan, dengan kejahatan, aku dihujat, aku dihina, namun aku membalasnya. Semua makian dan hinaan meluncur keluar dari mulutku dengan mudahnya.


Aku tidak tahu, mungkin karena itulah ia melupakanku. Aku ingin bebas, aku ingin hidup di duniaku, aku tidak bisa menikmati semuanya hanya karena sandiwara yang menjebakku.


Semakin lama, aku jatuh semakin dalam. Akuharus...


Melangkah keluar...


-TBC-


Hai, gimana? Mau dilanjutin atau tetap begini jadi Drabble aja? Oke, semoga kalian suka ya...

Jangan lupa comment sedikiiit...aja ^_^


Bye-bye...

Comments

Popular Posts