Get To Know Us




16 September 2014. Hari ini, tiga tahun yang lalu, sebuah blog fanfiction terbentuk. Blog apa? Coba liat url di atas atau geser kursor kalian ke header kita. Yup~! GIGSent Fanfiction!!! HAPPY BIRTHDAY TO OUR LOVELY BLOG aka GIGSENT FANFICTION yeay(|^0^)/ *tiup terompet* *tebar confetti* yang ga punya terompet, boleh tiup peluit. Dan bagi yang ga punya confetti, mendingan ambil buku terdekat robek-robek trus dilempar ke atas. Ara?


Buat GIGSent, makasih banyak udah ngewarnain masa-masa SMA kita. Walaupun sekarang kita udah beda universitas semua, udah berbulan-bulan ga ketemu (?) tapi aku sangat amat berharap banget sekali, kita bertiga, Author tetap/resmi/ tak tergantikan ini bisa tetep berkomitmen buat ngejalanin GIGSent terus sampai ke titik terakhir. Sampai kita ga punya pilihan lain selain nutup GIGSent. Kapan? Who knows? Ga ada yang abadi kan?



Aku ga akan bahas soal siders lagi, aku lelah. Pokoknya makasih buat yang udah komen, makasih buat yang udah baca, semoga ff-ff kita bikin kalian terhibur. JUST REMEMBER THAT WE LOVE EVERY SINGLE OF YOU SO FREAKING MUCH, OKAY? Buat yang komen, please tetep komen, kita butuh kalian (T_T)


Sebelum aku kasih tau apa sih maksud ‘Get To Know Us’. Sekali lagi ayo dong ucapin ‘HAPPY BIRTHDAY GIGSent Fanfiction’ kita udah 3 tahun loh….


Nah… sekarang apa sih maksud postingan ini? ‘Get to know us’ itu dibuat sebenernya buat mainan kita bertiga aja. Waktu masih SMA dulu, kita suka ngumpul berempat (kim dhira, salsa, gsb + nandita) dan ngasih pertanyaan random ke satu sama lain. Kita nyebutnya ‘question of life’ lol. But yeah.. dan sekarang, karena aku tiba-tiba pengen mainan itu tapi ga ada yang bisa diajak main, akhirnya aku bikinlah ‘get to know us’ ini. Kenapa judulnya get to know us bukan question of life? Ya karena ini sebenernya bisa jadi ajang buat para readers aka secret admirer kita untuk kenal lebih jauh sama 3 author gigsent, apa kesukaan mereka? Siapa biasnya? Pemikiran tentang ini tentang itu? Yah… ini postingan seru-seruan doang sih intinya. Sekalian buat ngeramein GIGSent anniv. Oh... dan Tahun ini kita ga bikin interview soal 'perasaan + harapan' dulu yah... karena kayanya jawabannya bakal ga beda jauh dari taun-taun sebelumnya. 


So.. kita udah saling berkirim 10 pertanyaan ke semua author. Jadi total setiap authornya punya 20 pertanyaan.


Check it out



KIM DHIRA


1.       How did you know about kpop? When did you officially get brainwashed?

Ditularkan(?) oleh kakak, terus sedikit tertarik dan mulai deh kepoin satu-satu hehe. Kapan dibrainwashed ya?? Emm.. kayaknya waktu sd, untuk pastinya kapan... lupa:D. Dimulai dengan pemaksaan nonton meteor garden abis itu berentet ke film sama drama yang lainnya.

2.       For those who don’t know kpop, what would you tell to get them interested?

Ngajak ngomong sediki-sedikit soal kpop. Ceritain hal-hal lucu yang udah ditonton. Abis itu pasti orangnya nanya-nanya dan setelahnya barulah memulai step membrainwashed hahaha..

3.       Your bias from your favorite band/group? Why?

Donghae, Jonghyun, Mark. Tapi yang paling utama dari yang utama dalah si abang ikan. Em.. kenapa ya??? Enggak tau juga. Awalnya kalau ditanya kayak gini pasti jawabnya si abang dino, tapi sekarang jadi abang ikan. Aku sendiri juga gak tau kenapa bisa berpaling kayak gitu:3

4.       You are famous. Whom would you want to go on We Got Married and what would be your couple name?

MARK GOT7!!! Nama couplenya..... mmmm cool couple!! Hahaha

5.       The best eye-smiles in kpop?

Fany.. Fany.. Tiffany eonni!

6.       What would you do if you were stuck in the lift with your bias?

Diem. Bingung. salting. Tapi berharap stucknya sampe berhari-hari, jadi setidaknya pasti ada saat dimana bisa berbincang banyak dengan bias.

7.       One sentence you’d like to say to each member of your bias group! 

I’m your fans!!

8.       What is the best decision you have made in your life so far?

Sejauh ini pasti soal kuliah dan perguruan tinggi kayaknya.

9.       Have you ever cried because you were so happy?

Emm.. pernah. Pas pengumuman sbmptn. Udah hopeless terus kayak dapat cahaya terang setelahnya.

10.   Are you satisfied with the way your life is right now?

Yap! Apa yang udah terjadi, yang udah dijalani, dan yang tengah dijalani pastinya harus disyukuri. Karena kalau enggak sampe kapan pun rasanya hidup itu kayak penuh siksaan. Jadi untuk hal ini aku akan jawab dengan tegas kalau aku puas!!

11.   Your favorite era of your bias group?

Jonghyun: Ring Ding Dong, Mark: Girls Girls Girls, Donghae:asalkan jangan yang pas twins, semuanya suka!

12.   Your favorite choreography in Kpop?

SHINee-Ring Ding Dong

13.   The best singer in Kpop?

Abang dino Kim Jonghyun SHINee

14.   Kpop idol that changed the most since debut?

Mmm... siapa yah.  Karena enggak mau menyakiti orang lain, aku pilih abang Jonghyun aja. Walaupun gak merhatiin dari pas banget debut, tapi si abang dino itu mengalami perubahan gaya dari jama julliete sampe sekarang.

15.   If you were only able to say five words max to your bias, what would you say?

I will always with you!

16.   As an author, what is your favorite/best fanfiction made by you? Why?

Mmmm... your new face!! Ya... karena YoonHae. Dan karena aku adalah pyro. Tapi diluar itu karena tema awalnya yang sedikit aneh dan ya... diluar dugaan aja bisa bikin fanfict kayak gitu hehe...

17.   What is your favorite song as of the moment?

SHINee-Selene 6.23

18.   What is something you wish you had more of?

Waktu??? Bisa gak sih dalam satu hari itu gak Cuma 24 jam aja? Butuh banget tuh hhuuuhhh....

19.   What do you usually do first in the morning?

Buka mata kayaknya hahaha... emmm apa yah?? Mungkin cuci muka dulu abis itu kalau libur yaa tidur lagi hehehe

20.   If you could be invisible for a day, what would you do?

Ngikutin bias kemana pun! Tapi kalau lagi ke kamar mandi enggak ya... pokoknya di samping bias terus. Abis itu pergi ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi yang sebenernya harus bayar. Jadi karena invisible, ya tinggal masuk aja hahaha


SALSA


21.   Your favorite kpop song and explain why it is your favorite?

Big Bang – Blue ( exactly the best song and melody ever from Kpop)

22.   Your favorite debut MV of a boy band or girl band?

Nu’est - Face

23.   Top 5 favorite kpop boy groups? 

-        Super Junior
-        Teen Top
-        BTS
-        Royal Pirates (bukan boy groups sih, tapi aku suka hehe)
-        Infinite

24.   If you could have an interview with your favorite bias group, what would you like to ask them?

Kl salah satu dari kalian bisa dituker sama member grup lain, kalian pilih siapa dan dituker dengan siapa?

25.   If your bias asked you to marry him, how would you react?

Aku bakal senyum sambil pegang tangan dia, terus dipelintir, ditendang, didorong, dijatohin, ditendang lagi, trus diinjek-diinjek dan terakhir ditanya ‘masih mau nikah sama aku?’

apa deh? (-‸ლ) intinya aku ga tau mau bereaksi kaya gimana. Untungnya ini mustahil.


26.   What kpop group would you like to see collaborate with your bias group?

Super Junior = Big Bang
Teen Top = SHINee

Dan kalau sampe Super Junior sama Teen Top bisa kolaborasi bareng, aku pasti bakal lebih seneng lagi^^

27.   What movies could you watch over and over and still love?

Starstruck, Camp Rock, Wizards of Waverly Place, High School Musical, Another Cinderella Story etc (kayanya hampir semua Disney movie yang pernah aku tonton deh. Sebenernya aku ga begitu suka nonton film, tapi kalo dikasih 100 Disney movie dijamin pasti bakal kutonton semua. Beneran cinta mati sama genre teen romantic comedy musical)

28.   What was the last lie you told?

Bagi pin dong Sal? Ah.. bbm aku eror

29.   The song that you can’t stop replaying and why?

The song? But I HAVE SONGSSS

-        Royal pirates – betting everything (lagunya damaaaaii sekali)
-        The cab – endlessly (karena liriknya bikin diabetes)
-        Sterling knight – Hero (suka scene waktu dia nyanyi ini di filmnya)
-        Kerispatih – lagu rindu (rahasia)
-        Semua lagu di Mamacita dan Exito (bc I am an annoying super biased fangirl. Ok? don't talk to me) 

30.   Do you enjoy being with only one or two friends, or with a large group of people? Why?

Satu atau dua temen aja. Aku bukan orang yang pinter bersosialisasi. Aku juga susah buat sampe ke tahap ‘nyaman’ sama orang lain. Jadi, temen-temen yang aku punya sekarang ini udah best of the best *kasih jempol* mereka udah bisa buat aku jadi diri sendiri tanpa takut dijudge yang macem-macem.

31.   How did you know about kpop? When did you officially get brainwashed?

Ini pertanyaan dari Kim Dhira. Anda ga ngerasa udah nge-brainwashed saya huh Dhiya Farah Athaya Wijaya? Sejujurnya baru tau Kpop itu SMP. Pokoknya lagi jamannya BBF, jadi ada yang bawa majalah ke kelas trus anak cewenya langsung rame rebutan anak f4 yang menurut aku ewh…. Itu pertama kali tahu kpop. Gara-gara penasaran apa sih bagusnya mereka, jadi aku maksain nonton, waktu itu kalo ga salah disiarinnya malem. Dan yah…. Aku ga ngerasain apa-apa. Paling senengnya kalo udah bagian Kim Bum titik. Yah intinya pertama kali tahu kpop, kesan pertama aku ga begitu baik, yang aku bisa inget cuma Kim Bum tuh ganteng. Udah itu aja. Officially get brainwashed? Kelas 1 SMA. Waktu itu lagi bulan puasa trus kita belajar bahasa inggris sama kakak dari Pare yang tingginya sampe ke lantai dua sekolahan, kalian inget kan? Waktu itu Mr. Simple liris dan yeaaahhh farah menggila. Aku dikasih liat mv sama perform mereka di acara musik, itu pertama kali ngeliat SJ bergerak. Biasanya aku cuma dikasih tau fotonya trus ditanya yang paling ganteng siapa. Dan dulu aku jawab dongek sepertinya. Nah… pas nonton perform mereka itulah aku mulai ngelirik yesung, kyuhyun ama siapa gitu aku lupa, kayanya sih si kakek… pokoknya ada tiga orang yang menurut aku ganteng di SJ. Terus, sepulang dari sekolah mulai iseng deh nyariin SJ SJ dan SJ sampe aku mendeklarasikan diri suka ama Siwon. Dan semuanya berkembang tak terkendali sampe sekarang……

32.   For those who don’t know kpop, what would you tell to get them interested?

Aku bakal ngasih liat random play dance weekly idol sama variety show kpop idol yang koplak-koplak. Kalau udah berhasil bikin mereka ketawa/ketagihan baru cekokin pake lagu-lagu mereka yang asik-asik. *smirk*

33.   Your second favorite band/group? Why?

Teen Top. Karena mereka idiot.

34.   Kpop idol you wish was your younger sibling?

Dede Ricky sama dede V (mereka lebih tua dari aku wth dede????)

35.   What would you do if you were stuck in the lift with your bias?

Pura-pura takut, padahal girang. Berusaha bersikap normal dengan cara ga teriak atau fangirling berlebihan. Kenalan. Tukeran nomer handphone. Nikah. Wait! what?

36.   If your bias asked you to marry him, how would you react?

Dibawa ke ustadz trus dibawa ke orang tua terakhir dibawa ke KUA. Case closed.

37.   You are famous. Whom would you want to go on We Got Married and what would be your couple name?

L.Joe. Berhubung L.Joe tergolong pendek dan aku bahkan jauh lebih pendek dari dia. Dwarfy couple? Yang ketawa kita bunuh! *asah golok* it’s cute tbh.

Atau Tao? Nanti nama couple-nya kita pikirin berdua.

38.   One sentence you’d like to say to each member of your bias group!

Semua author dapet pertanyaan ini nih, boleh ga kalau aku bener-bener ngasih satu kalimat yang pengen banget aku ucapin langsung ke bias-bias aku? SJ aku ambil yesungnya aja ya, nanti keramean.. sisanya anak Teen Top

Yesung = Please take good care of yourself, seriously I’ll kill you if you get hurt.

C.A.P = Stop getting tattoos.

Chunji = What happened to you lately? Please smile as bright as you used to.

L.Joe = Your height is perfect for me, stop complaining pabo.

Niel = be confident with your appearance, my literal walking angel.

Ricky = Thank you for being Teen Top’s vitamin and thank you for not being selfish.

Changjo = Are you really the same person with Changjo 4 years ago? 

39.   As an author, what is your least/worst fanfiction made by you? Why?

-        Love isn’t just a story = bahasanya jelek banget
-        I choose you = idenya ga original aka terlalu pasaran
-        Please be mine = aku ga suka jalan ceritanya

40.   Most embarrassing moment in life?

Kalau ‘most’ aku ga tahu ya… tapi kalau momen terakhir yang paling memalukan itu terjadi beberapa minggu yang lalu. Aku bikin heboh satu rumah gara-gara aku bilang ijazah aku ilang. Sampe-sampe mama aku nelfonin semua kontak orang tua temen-temen sma aku yang ada dihandphone-nya buat nanyain ‘ijazahnya udah diambil belom?’ Bahkan sempet hampir pasrah dan mau ngurus surat di kantor polisi. Ini malu-maluin banget karena ternyata aku bahkan belom ngambil ijazah di sekolah. Respon pas mereka tau? Mama aku marah abis-abisan, karena dia sampe ngecancel klien demi anak tercinta yang super pikun ini. Trus respon abah beda lagi, dia ketawa kenceeeeng banget sampe rasanya tuh nyes disini *pegang hati* Makasih loh!(ー_ー )


GSB


41.   The best rapper in Kpop?

Sebenernya banyak, tapi kalau disuruh milih, aku milih CL mungkin.. aku seneng dengerin dia ngerap soalnya.

42.   Have you had any kpop related dreams? Tell!

Punya… aku mau jadi penyanyi solo dari SM entertainment.. kekekekek.. sebenernya masih byk dan lebih seru lagi.. tapi silahkan karang sendiri apa yang aku pikirin selama ini. Pokoknya imajinasiku keren bgt deh…terlalu bagus buat dibagi. 

43.   If you had a Korean name, what would it be?

Jung Cheonsa? Gak tau deh…pokoknya aku bukan orang yang seneng ganti-ganti nama. Di antara semua nama yang pernah aku denger dan lihat, Jung Cheonsa itu paling klik. Diawali Jung dan dilengkapi dengan Cheonsa. Menurut aku itu udah paling keren dan aku gak kepikiran nama lain.

44.   As an author, what is your least/worst fanfiction made by you? Why?

Banyak bangetlah!!! Sebutin satu-satu yah… Love Need Effort, My True Love Is You, Cause you’re not alone, Because of Pencil, sama The Hidden Love.

45.   Gets a hug from Sehun or gets a hug from Kris?

KRIS

46.   What is your favorite word?

YAKIN. Kenapa? Karena belakangan ini susah bgt buat ngerasa yakin. Dan parahnya aku gak yakin sama diri sendiri, entah itu dari segi keputusan atau kemampuan. Aku kayak lgi kena sindrom mahasiswa baru. Berasa bego, kerdil, pokoknya jadi serba gak yakin setelah apa yang udah didapet sekarang. Dan aku baru sadar kalau ‘yakin’ itu penting banget untuk kehidupan seseorang. Sekalinya kalian gak yakin, kalian bakal ngerasa rendah dan buruk banget. Itu yang aku rasain sekarang.

47.   What is your ringtone?

Don’t I – Teen Top

48.   Is there a song which can bring you to tears instantly? What is that?

Banyak.

-        Melly Goeslaw – Ada Apa Dengan Cinta
-        Kim Yeo Woo – Sometimes I Cry Alone
-        Jang Ri In feat Junsu – Timeless
-        Yoon Gun – Will You Come To Me
-        Jung Yup – Thorn Flower
-        SNSD – Lost In Love

49.    If you had to move to another country, where would you move?

Inggris, Spanyol atau gak Italia.

50.    Think of the last time you were really angry. Why were you angry?

Belakangan ini aku suka marah sendiri. Yah… alasannya gak jauh-jauh dari masalah kuliah. Oke… mungkin aku cemen banget. Tapi ngalamin siklus bangun pagi bgt terus brgkat pas langit masih biru pekat.. jadi orang yang lebih pendiem dari biasanya, waktu fangirling terbatas, gak bisa bercanda sebebas dulu (mungkin karena sekarang aku belum begitu akrab sama temen-temenku di kampus), hidup aku skrang udh serius bgt, terus banyak banget tugas (aku gak mendramatisir, tapi emang beneran banyak bgt), dan aku baru sadar kalo ternyata aku gak sedewasa, gak sehebat dan gak sekuat yang aku kira selama ini. well… itu semua bikin aku marah, sempet nangis malah. Jujur aku belum siap nerima perubahan yang terjadi sama diri aku, dan yah…aku belum cukup dewasa untuk nerima semua ini. *sumpah gua alay banget!!*

51.   How did you know about kpop? When did you officially get brainwashed?

Pertama karena demam Boys Before Flowers (msih inget kan pas indosiar rame ama muka Lee Minho dkk?) nah..abis itu keranjingan deh ama korea. Hampir tiap minggu beli tabloid bintang atau majalah gaul atau teen yang edisi BBF. Dari situ tuh mulai kenal T-max, SS501, Shinee, dll. Akhirnya kepoin shinee, dan ceritanya aku calon shawol yg gagal. Udh mantep nih mau menyelami shinee, eh..kim dhira kujuk-kujuk nyeritain Super Junior di EHB. Nyeritain si Ryeowookyg paling pendek lah, Kibum yg gak ketawa-ketawa padahal udah dikasih gas ketawa, euhh… padahal aku gak tau Super Junior itu siapa. Dan seiring berjalannya waktu Kim Dhira juga bilang klo Kyuhyun itu mirip Alby (dia peserta Master Chef Indonesia Season 1), nah… krna kepo, akhirnya aku nyariin kyuhyun. Tapi karena waktu itu belum punya modem, aku searchnya di hp-ku yg unyu yg klo lgi browsing gambarnya suka gak kebuka. Ya udhlah… akhirnya aku bacain fakta-faktanya si abang Kyuhyun, dan suka deh…padahal wktu itu blum engeh Kyuhyun itu yg mana. Yah… mungkin udah jodoh kali ya?. Dan finally…aku jadi seorang ELF yang adem dan menyenangkan.

52.   For those who don’t know kpop, what would you tell to get them interested?

K-POP itu gak se-alay yang kalian pikirin… coba deh liat-liat di youtube pas mereka lagi nyanyi ballad atau nyanyiin lagu yang tingkatnya sulit. Suara mereka tuh WOW loh… terus juga mereka punya kemampuan lain kayak main alat musik, bikin lagu, ngerap, ngedance. Liat dulu deh… mereka juga penyanyi sekaligus entertainer yg patut diperhitungkan. Mereka bukan Cuma ngandelin muka sama penampilan, meski ada yang begitu

53.   Kpop idol you wish was your older sibling?

Kyuhyun Super Junior, Bang Yong Guk BAP, Rap Monster BTS

54.   What would you do if you were stuck in the lift with your bias?

Diem terus mikir, mencoba ngangkat tangan buat salaman tpi gak jadi. Selanjutnya bertekad buat nyapa tapi lagi-lagi gak jadi, huft…abis itu merem bentar buat ngumpulin nyali. Pas udah siap, eh…liftnya kebuka. Pergi sudah deh Kyuhyunya. T.T.. intinya aku pengen banget salaman, nyengirin bias, minta foto sama tanda tangan, tapi karena aku anaknya agak pemalu, mungkin bakal susah banget kali ya..

55.   If you were only able to say five words max to your bias, what would you say?

Kyuhyun..BERKEMBANG TERUS!!! SUKSES TERUS!!

56.   If your bias asked you to marry him, how would you react?

Sumpah? Beneran nih? Gua gak lagi jadi target SPONTAN UHUY atau korban malang dari acara SUPER TRAP, kan? Tpi klo tawarannya beneran,aku sih langsung mau… (ngayal tingkat tinggi).

57.   One sentence you’d like to say to each member of your bias group!

Kalian itu keren, berbakat, kuat, kenapa sih kalian gak nyoba buat ngehandle semuanya sendiri? Kalian tuh udah mumpuni lhoo..

58.   As an author, what is your favorite/best fanfiction made by you? Why?

Story From Suncheon. Kenapa? Ini ff paling jujur yang pernah aku tulis. Aku suka jalan ceritanya, sampe gimana penyelesaian masalahnya. Semua tertulis rapi dan gak klise. Saat penulisan ff ini, aku gak direpotin dengan pikiran ‘readers bakal suka gak ya ff kayak gini?’. Aku tulis aja, semuanya mengalir gitu aja walau di bagian akhir sempet ada dua pilihan, tapi akhirnya tetep jadi. Yah… kalau disuruh deskripsiin ff ini lewat satu kata, aku bakal milih kata ‘indah’.

59.   If you could be invisible for a day, what would you do?

Eummm… sebenarnya dari pada punya kekuatan invisible, aku lebih suka teleportasi. Tapi karena pertanyaannya invisible, ya udh deh aku jawab. Kalo aku punya kekuatan invisible, aku bakal ngambil buku-buku di perpus UIN (salah satu syarat buat minjem buku di sana itu, mesti punya KTM. Sedangkan kartu itu blum keluar, dan parahnya aku butuh banyak buku buat tugas yang bejibun). Dan yang agak gila dan sedikit aneh, alay, gaje plus norak. Aku bakal datengin temen-temenku, duduk di sebelah mereka terus megangin tangan mereka… HOHOHOHOHO…. tiap kali ngeliat anak sd, smp, sma seliweran bareng temen-temennya sambil ketawa heboh dan gak danta, aku inget temen-temenku. T^T…aku emang yang paling gengsian di antara temen-temenku, tapi khusus di sini, di postingan ini, aku mau bilang ‘Gua tau ini alay banget, tapi kayaknya gua kangen deh…. eumm…. Gua manusia, ok? Jadi jangan muntah di depan laptop atau ketawain pernyataan gua. Ini jujur, gak dibuat-buat. Gua kangen kalian semua. Selama ini gua selalu bareng kalian, gak pernah mikir kalo gua bakal kangen sama kalian!!! Dan ternyata… gak nyangka efeknya bikin mata sama kepala panas…  gak nyangka gua bakal ngangenin tiga alien kaya kalian!!! Tapi don’t worry guys… kita lagi proses mencapai kesuksesan. Kita harus sukses dan jadi orang yang berguna!!! Semangat tiga alien!!!!’. WHOAAAHHH… kepalaku panas beneran.

60.   Your favorite word?

Ini pertanyaannya sama, aku dapet dua pertanyaan yang sama. Favorit itu gak mesti satu kan?? Karena di jawaban yang satunya aku nulis YAKIN, disini aku bakal nulis POSITIF. Apa nih maksudnya? Kalian tau gak sih kalau kita adalah apa yang kita pikirkan? Jadi berpikirlah dengan positif.. Mungkin kedengeran sok banget, tapi aku tau kok gimana susahnya buat berpikir positif karena aku udah ngalamin. Emang susah, tapi teruslah berusaha. Jangan ngerasa hidup sendirian deh, coba ngobrol, sharing sama orang terdekat, dan gak lupa berdoa sama Allah. Dan yang paling penting coba yakinin diri sendiri, kita harus positif.




**********



Oke… sebelum aku mengakhiri postingan ini, boleh ga aku izin ngomong pake gua lo sebentar?



Khusus buat farah dan ema, tanggal 6 september, pas gua masih di kampus sekitar jam 3-an Farah sms bilang udah masukin postingan ucapan anniv (post sebelum ini) di draft GIGSent dan gua ditugasin buat publish saat hari H. Terus jam 8 malemnya ema juga ngirimin jawaban pertanyaan2 di atas ke e-mail gua. Dan jeng jeng aku baru buka e-mail jam 9 malem, sekalian buka draft GIGS dan apa yang terjadi? Kalian ternyata ngomongiin hal yang sama. KANGEN.


Jujur gua masih bisa ketawa pas baca punya ema, masih bisa mikir ‘nih anak serius?’, masih bisa ngegodain anak pak Ali ini di bbm. Trus setelah itu baru buka draft postingan aniv GIGS  dan g tau kenapa langsung diem waktu ternyata farah juga ngomongin hal yang persis sama. Yep… gue diem, mikir. Sampe malem itu gua g nyadar kalau gua udah 18 tahun, udah ga sekolah, udah banyak banget tanggung jawab, dan udah g punya waktu lagi buat main-main. Kuliah, dapet IP tinggi, tugas ini itu sampai skripsi dan lulus. Kalau lulus pun apa? Kita pasti bakal sibuk nyari kerja dan heiiii… kemana aja gua???




Ema nope! Kalau lo bilang lo paling gengsian, gua g setuju. Kita semua sama aja. Extraordinary friendship. Versi temenan kita tuh emang penuh gengsi satu sama lain, dan gua seneng banget ultah gigs ini bisa jadi ajang jujur-jujuran. Bakal aneh banget pasti suasananya kalau setelah gua publish ini dan besoknya kita dateng ke sekolah ngebahas postngan ini LIKE SERIOUSLY! Kita ga bakal bisa kaya gitu!



Gua kaget banget bisa mikir kaya gini, karena semenjak masuk kelas 3, gua selalu ngitungin hari kapan gua bisa cepet lulus, gua muak sama sekolah, gua capek belajar, gua capek bangun pagi, gua pengen buka laptop dengan damai, gua pengen begadang sampe pagi, gua pengen fangirling, gua mau bangun siang, gua ga mau ngeliat angka lagi dll. Gua g mikirin hal lain selain diri gua sendiri, egois banget yah. Sekarang gua udah dapetin semuanya dan yahhh….. something is missing though.



Gua kangen main dating door game di laptop siapa aja yang nganggur, Gua kangen jam kosong, gua kangen nonton rame-rame di panaboard, gua kangen rebutan komputer dewa sama anak cowo, gua kangen curi-curi waktu ke toilet atau ke kantin buat beli cokelat cokelatan pas guru lagi jalan mau masuk kelas. Gua kangen kita ngomongin Kai, Kris, Yesung, donghae, kyuhyun, ryeowook dll. Gua kangen main question of life yang beneran. T_T



Walaupun sekarang pasti kalian semua udah pada punya temen baru, tapi plis tetep ngeGIGS ya… ini satu-satunya tempat kita ngumpul. Atau, kalau kita berempat lagi sama-sama kosong, ayo KETEMUAN. Gak harus jalan kemana-mana, gak harus nonton di bioskop atau makan di restoran ini itu. Kita ngerusuh di rumah nandit ato nonton film Thailand di kamar farah atau ngobrol-ngobrol doang di Yamin aja tuh udah ckup. Intinya ketemu trus seru-seruan lagi. Ngomongin gebetannya nandit lagi, sok sok nasehatin dia kaya kita semua udah ahli lol! Yah intinya begitulah…..



Sekarang kayanya gua yang alay banget yah.. wkwk…. Biarlah! Kapan lagi salsabila ngomong seemosional ini?



Lebih baik aku akhirin sekarang sebelum tangan aku gatel pengen curhat lagi. Oke? Makasih ya…. Semoga salah satu dari kita nanti bisa bikin postingan buat ulang tahun ke empat. Tungguin aja ya.. setahun tuh berlalu ceepeeeet banget. Semoga kita bisa bertahan yah…


Bye^^


Salam GIGSent Admins

Comments

Popular Posts