Happy 3rd Anniversary!!!







Happy birthday GIGSEnt.. Happy birthday GIGSEnt.. Happy birthday.. Happy birthday.. Happy birthday GIGSEnt!!!!



Wooohhhooo... happy birthday uri lovely bloggeu~. Wwaaahhh gak kerasa ya, GIGSEnt Fanfiction udah menginjak usia yang ketiga *tiup lilin* dan gak kerasa juga, kami *read: Kim Dhira, Salsa, GSB* telah bersama-sama dengan para readers tercinta dalam suka maupun duka. Dan karena hari ini hari yang special untuk kita semua *kita? Author ge to the er*, jadi sama seperti ketika anniv pertama dan kedua, hari ini akan ada serangkaian kejutan yang akan para author berikan untuk kalian semua. Apa?? Tunggu aja! Karena kalau dikasih tau sekarang, gak akan buat readers terkejut hehe *senyum evil bareng abang Kyu*



Dan mungkin, postingan ini hanyalah pembuka untuk kejutan-kejutan yang siap untuk menghibur kalian. Tapi sebelum kejutan itu tiba, aku disini mewakili dua author lainnya yaitu Salsa dan GSB mau ngucapin TERIMA KASIH BANYAK sama readers semua yang sudah dengan setianya mengunjungi GIGSEnt. Ya.. walaupun masih tetap aja ada yang belum mau meninggalkan jejak. Tapi ya... kita memakluminya kok. Terus juga, kita juga mau minta maaf sama readers sekalian karena belakangan ini, bahkan dari awal tahun kemarin kita bertiga jarang banget update. Jujur ya.. itu tuh bukan mau kita. Tapi keadaan yang memaksa! *drama mode on* ya.. kalian tau sendirilah gimana kehidupan seorang pelajar kelas tiga sma yang tengah disibukkan dengan nilai-nilai buat SNMPTN, abis itu persiapan UN. Belum lagi nervousnya.. beehhh sumpah ya, aku sampe gak bisa makan, tidur dengan nyenyak, dan bahkan nafas aja rasanya kayak susah banget!



Dan keriwehan seorang pelajar kelas tiga sma yang kita alami gak cuma sampe disitu aja. Abis UN itu kita masih ada pertempuran hebat yang kita bertiga terjun langsung untuk menyelamatkan diri masing-masing *ini apa??* yap! SBMPTN. Sumpah ya.. untuk ngadepin si SBMPTN aja aku sampe harus bangun pagi untuk les dan itu tiap hari tanpa megenal tanggal merah sekali pun. Dan walaupun cuma aku yang les, tapi author Salsa dan GSB juga mengorbankan waktu istirahat mereka untuk membuka buku tebal dengan tulisan soshum dicovernya yang bahkan selama tiga tahun mengenyam pendidikan sebagai siswi sma mereka gak pernah ketemu bahkan bertatap muka dengan si soshum. Dan karena itu aku salut banget sama mereka, karena mereka berhasil menaklukan si soshum dan lulus pada jurusan yang bukan wilayah mereka sebenernya.



Oke.. back to the topic. Dan untuk membuka perayaan anniversary GIGSEnt yang ketiga. Aku di sini mau ngajak readers semua untuk sedikit bernostalgia dengan GIGSEnt ketika anniv yang pertama dan yang kedua. Oke.. aku akan mulai dari tanggal 16 Spetember 2012, yaitu FIRST ANNIVERSARY of GIGSENT FANFICTION!!



Kalian inget gak poster pertama anniversarrynya? kalau neggak, nih aku kasih tau lagi.



Yap! Itu adalah poster perayaan ulang tahun GIGS yang pertama. Dan karena pertama, aku akuin posternya rada sedikit absurd walaupun sampe ulang tahun yang kedua pun posternya masih tetep absurd. Kalo boleh sedikit cerita, poster itu kita bikin pas di kelas dan kebetulan gurunya gak masuk! Gila.. kalau boleh jujur, saat itu rasanya kayak surga buat anak kelas satu sma kayak kita bertiga. Dan karena kebetulan juga pas itu ngeditnya di laptop saya dan saya duduk tepat dipojok, jadi kalian bisa ngebayanginkan seberapa surganyakah kita saat itu... hahaha



Oke.. lanjut ke isi postingannya.





Nah untuk anniversary yang pertama, author GSB ngisi postingannya dengan hasil interview yang dia lakuin ke kita , termaksud diri dia sendiri. Interviewnya tentang pendapat kita mengenai GIGSEnt, terus rencana ke depan yang akan kita lakuin, mmm... harapan kita bertiga, dan lain sebagainya. Mungkin kalau kalian baca lagi, pasti kalian akan ketawa sendiri karena jujur, aku juga ketawa-ketawa sendiri pas baca ulang postingan itu. Kenapa?? Mungkin karena kita bertiga disitu keliatan polos banget ya. Seakan masih buta banget dengan dunia perblogan dan perfanfictionan *tapi emang bener sih hehehe*
 


Terus selain itu juga kita bertiga sama-sama punya tujuan yang sama, yaitu membujuk kalian semua, readers tercinta, untuk setidaknya ninggalin jejaknya. Ya.. walaupun sampe saat ini pun masih banyak dari kalian yang lebih memilih untuk tetap menikmati semua postingan di GIGSEnt dalam diam. Tapi saat ini setidaknya jauh lebih baik karen kalian semua lebih aktif dibandingkan pada masa itu hehe...



Mmm selanjutnya, kita lanjut ke anniv yang kedua. Ini nih posternya...






Oke, dipostingan anniv kedua ini, enggak jauh berbeda dengan postingan anniversary pertama, disitu masih terdapat harapan, sedikit cerita mengenai kita, dan juga untuk kedua kalinya author GSB lah yang bertugas untuk membuat postingan itu. Dan karena author GSB yang mengisi postingan itu, pasti banyak banget lelucon yang dia buat dan dia tulis di sana. Ya... kayak gitulah author GSB. Dia seperti pelawak yang bersembunyi dibalik layar monitor *he???*



Dan untuk anniversary yang ketiga, kini giliran aku yang membuat postingan untuk merayakan genapnya usia GIGSEnt Fanfiction. Sebenernya, aku buat postingan ini tanpa ada pembicaraan terlebih dulu dengan Salsa dan juga GSB. Jadi sebelumnya aku mau minta maaf dulu sama mereka karena telah mendului mereka. #maaf ya Salsa, GSB# *pasang muka melas bareng  abang Mark, my flying boy*



Dan untuk kesekian kalinya aku ingin mengungkapkan suatu kebenaran, sebenernya aku gak punya tema untuk postingan ini. Aku cuma mau nulis apa yang ada dipikiran aku setelah membaca ulang postingan anniv pertama dan kedua. Dan diakhir, aku baru sadar kalau di anniv tahun ini ada yang berbeda dari kita bertiga. Ya... biasanya walaupun ketika anniv itu hari minggu atau sabtu, tapi kita masih bisa ngebahas atau ngomenin tiap fanfic yang dipublish author lain waktu hari seninnya. Dan untuk tahun ini, hal itu mungkin akan sulit terjadi karena kita bertiga sudah terpisah oleh jarak *hahaha ini berlebihan..*



Mungkin untuk sebagian orang hal ini meruapkan hal biasa yang gak seharusnya ditulis ketika anniv blog atau anniv apa pun, tapi di sini, aku cuma mau berbagi pemikiran dan perasaan aku. Gak tau kenapa, rasanya sedikit kosong ketika sadar bahwa hari bahagia itu datang dengan tanpa orang-orang yang biasanya selalu ada di dekat kita dan saat ini malah harus terpisahkan oleh jarak. Ya.. emang rada melankolis sih, tapi ya karena yang buat postingan ini aku yang meruapkan orang dengan karakter melankolis, ya.. jadinya kayak gini deh.



Dan jujur, mungkin cuma dipostingan ini doang aku akan ngomong kayak gini. Hhh~ gue kangen sama kita bertiga yang saling berharap, nyela, dan bahkan sampe ngatur pemain dan pairingannya dengan cara undian kayak ibu-ibu arisan. Ketawa bareng karena update-an ff yang diupdate tiap orang. Pokoknya gue kangen sama masa-masa waktu kita masih ada di ruangan yang sama selama menajalani hidup sebagai pelajar sma dan author serta owner GIGS. Hh~ I miss you guys....



Oke oke.. balik lagi ke inti dari postingan ini. Di sini, aku mewakili dua author yang lain berharap bahwa kalian masih akan tetap terus mencintai dan menjadi bagian dari GIGSEnt Fanfiction. Walaupun untuk sekarang ini, mungkin postingannya akan berkurang karena aku sendiri harus menghadapi masa orientasi fakultas sampe bulan oktober jadinya gak mungkin untuk aku rajin nulis dan update karena jujur aku gak sanggup. Terlalu capek untuk diri aku sendiri. Tapi jangan khawatir. Seperti yang author Salsa bilang di karyanya yaitu MY CAPPUCCINO, dia akan balik lagi setelah hiatusnya. Jadi kalian akan tetap dihibur dengan karya-karya dari author Salsa dan GSB. So.. still wait and don’t give up to wait although it maybe will take a long time.



Dan kita di sini juga berharap bahwa semoga GIGS bisa bertahan terus menerus. Dan kalian akan bisa ngeliat postingan kayak gini untuk anniversary keempat, kelima, kesepuluh, lima belas, dua puluh dan selamanya dari GIGSEnt. Dan karena ini sudah cukup panjang, aku akan segera mengakhirinya dengan kembali mengucapkan HAPPY 3RD ANNIVERSARY GIGSENT FANFICTION!!!!! THE BEST WISHES FOR GIGSENT.....




YANG MENCINTAI DAN DICINTAI


Kim Dhira, Salsa, GSB

Comments

Popular Posts