Not As Happy As I imagined





Length : 200 words




Aku ingat waktu-waktu dimana aku sering menginginkan Tuhan memberiku sakit sehingga aku tidak masuk sekolah. Aku selalu ingat saat-saat dimana aku mencoba meyakinkan ibuku kalau anak perempuannya ini sedang demam.





Tapi sayangnya tidak ada satupun usahaku yang berhasil. Aku tetap datang ke sekolah seperti biasanya, padahal aku ingin sekali bersantai di rumah sambil menonton acara televisi favoritku. Aku yakin kondisi tubuhku cukup menyedihkan hingga aku membutuhkan istirahat di rumah, tapi ibuku lebih tahu kalau aku hanya merasa sedikit pusing.




Kata ibu, aku adalah anak yang kuat. Kuakui memang begitu, tapi terkadang aku kurang senang dengan kenyataan tersebut. Aku semakin tidak senang begitu tahu kalau Sarah, salah satu temanku di kelas itu tidak datang ke sekolah hanya karena kepalanya pusing. Ia juga memberitahuku kalau kondisi tubuhnya saat itu tidak terlalu buruk, ia masih bisa datang ke sekolah kalau ia mau.




Kenapa sih, Tuhan tidak membiarkan aku sakit? Aku ingin sekali saja jatuh sakit dan tidak datang ke sekolah. Tapi kini aku ingin Tuhan tidak benar-benar mendengar permintaan bodohku itu. Karena kini aku tahu, sakit itu tidak menyenangkan. Kepalaku terus berdenyut, aku merasa mual dan siap memuntahkan isi perutku kapan saja. Sekarang aku sakit, tapi aku berharap Tuhan mau menyembuhkanku. Konyol, kan?


END

Hoii…balik lagi nih..
Oke…mungkin byk yg bingung ini apa. Ini short story yang sbnrnya aku tulis buat ikutan something, tapi gak aku kirim krna ada beberapa pertimbangan gitu. Dan…biar gak menuh-menuhi laptop doang, makanya aku share deh.. Hehehe..yah..it’s really touch us, right? Pasti pernah ada di posisinya si aku, kan? Boong bgt klo enggak. Emang cerita ini niatnya untuk dikirim ke suatu tempat yang hanya aku dan ehhhmm..Li Jiaheng yg tahu*oke..abaikan*, tapi…selama proses mencari inspirasi aku ga dapet, dan gak lama setelah itu aku jatoh dari bus, kakiku aneh, aku malah dapet inspirasi dan ini aku tulis pas aku lagi dlm keadaan yg sangat aneh dan berharap kesembuhan dari Allah SWT.

Emang salah sih, karena aku sempet minta sakit biar gak ke kampus, dan akhirnya dikasih deh.. so siapapun yg minta sakit, plis, pikir ulang lagi deh.. Klo klian sakit walau cuma pusing doang, otomatis segala aktivitas kalian juga jdi terganggu. Jadi aku mau bilang hargai apa yg kita miliki sekarang, karena kita gak tau kapan sesuatu yg kita miliki itu bakal diambil lagi sama yg ngasih, dan pas saat itu terjadi kita Cuma bisa ngemis sama nyesel. Dan sehat itu mahal guys~ jadi kalo doa jgn yang aneh-aneh yah…
Oke deh saya galiema, terimakasih…



Thanks,

GSB

Comments

Popular Posts