Happy 4th Anniversary!!!








*tiup terompet* *kocok botol soda terus dibuka* *kocok botol wine terus juga buka penutupnya* *nyalain kembang api* *SCREAMING!!!*





Hallohhaaaa kalian semua... waahhh udah nambah aja lagi umurnya blog kita ini. Enggak kerasa ya blog yang mulai rada sepi karena kesibukan masing-masing authornya ini udah menginjak usia keempat. Dan enggak kerasa juga kita (re: authors dan readers) masih bisa berkesinambungan dalam menjalankan blog ff ini.






Aku enggak mau nulis panjang-panjang di sini. Karena dalam rangka anniversary GIGSEnt yang keempat ini, akan ada fanfiction parade *lagi* tentunya dengan challenge disetiap fanfictnya serta akan ada curahan hati para author terkait karya-karya yang udah di publish, dan tak lupa review akan suatu hal yang siap menyapa kalian.





Dan postingan ini hanya sekedar sebagai opening untuk rangkaian tersebut. Dan juga sebagai spoiler juga untuk kalian yang kepo sama kejutan-kejutan yang akan dihadirkan oleh para author untuk memeriahkan anniv yang keempat ini.





Untuk yang pertama, aku akan spoilerin terkait fanfic parade yang siap menghibur pikiran kalian dari berbagai aktivitas yang tengah kalian kerjakan.





Untuk anniv yang keempat ini, masing-masing dari kita (re: para author) enggak akan update 4 cerita kayak tahun-tahun sebelumnya (anniv pertama, masing-masing satu cerita. Anniv kedua, dua cerita. Dan ketiga, tiga cerita). Masing-maisng dari kita hanya akan mengupdate 2 cerita!





Tapi.. jangan pikir kita gak niat ngerayaan anniv yang keempat ini. Kita niat kok! Sangat niat dan sangat bersemangat!! Tenang ajaa... Ya, walaupun cuma dua, yang pasti cerita yang akan kita update akan membuat kalian terkesiap tak percaya *yakin nih???*. Dan seperti yang udah ditulis di atas, kalau fanfict ini adalah fanfict challenge yang tiap author kasih untuk author lainnya.





Jadi dari dua fanfict, satu fanfict itu berdasarkan pemikiran masing-masing kita, mulai dari cast, genre, sampe salah satu konflik yang kita inginkan muncul di cerita tersebut, dan kemudian kita akan secara random ngebaginya. Dan itu sangat challenging banget buat kita yang moodnya terkadang ada dan terkadang menghilang bagai ditelan bumi.





Terus untuk fanfict keduanya, kita milih salah satu group cowok yang bahkan satu membernya belum pernah kita pake jadi cast. Dan itu tertuju pada BIGBANG. Jadi fanfict kedua akan diperankan oleh 3 orang dari 5 member yang dipilihnya pun berdasarkan Dating Door Game yang kita mainin di youtube. Jadi untuk kalian para VIP, silahkan pantengin GIGS untuk BIGBANGnya ya..





Dan terkait curahan hati serta review.. ditunggu aja. Karena kalau dispoilerin, pasti bukan jadi spoiler, tapi bener-bener dijelasin. Karena postingan itu susah untuk dibuat spoilernya mwehehe...





Oke.. sebelum aku pergi dari cuap-cuap opening ini. Aku mau ngucapin.....





HAPPY 4TH ANNIVERSARY to GIGSENT FANFICTION. SEMOGA BISA TETEP TERUS JADI BLOG CURHATAN PARA AUTHORNYA DAN TEMPAT PENYALUR IMAJINASI AUTHOR-AUTHORNYA. DAN SEMOGA TERHINDAR DARI YANG NAMANYA PLAGIARISM YA... DAN BISA TETEP ADA SAMPE KAPAN PUN.





Oh iya, sebelum aku bener-bener pergi. Aku mau minta maaf dulu karena belakangan ini kita jarang update. Dan jumlah updatean kita pun semakin menurun. Kita enggak berniat untuk bikin GIGS sepi. Tapi kita emang kayak dibuat untuk melakuakn hal itu. Kesibukan sebagai seorang mahasiswi masih menghantui kita bertiga. Belum lagi masalah mood yang kadang muncul kadang hilang. Jadi aku di sini mau mohon maklum dari kalian semua. Apalagi yang nungguin kelanjutan fanfict chapter dari masing-masing kita.





Udah deh... kayaknya cukup. Sekali lagi selamat bersenang-senang dihari anniv GIGSEnt yang keempat ini ya kawan-kawan. Semoga kita bisa ketemu di anniv ke 5, 6, 7, dst.
Babayyyy.... (^^)v






Hormat kami,



Para istri dari

Mark, Tao, Kris

Comments

Popular Posts