(Intermezzo) Kpop Funny Pictures (5) - Special GOT7




Haloha gengseeeeee...!!!!


Akhirnya kita bertemu lagi dalam kesempatan yang berbeda. Sebelumnya aku mau ngucapin 'Selamat malam' eh.. tunggu ini kan jam 00.00 jadi 'Selamat pagi'. Tapi.. tapi tunggu, kalau pagi pasti ada matahari. Sekarang boro-boro matahari, langit jadi agak kebiruan aja enggak. Kalau gitu enaknya berarti 'Selamat midnight (?)' *apalagi ini-_-*


Oke.. oke biar cepet dan yang pasti biar sesuai, aku ngucapin ini aja......



HAPPY NEW YEAR!!!!
SELAMAT DATANG TAHUN 2016!
SELAMAT TINGGAL 2015 YANG PUNYA CERITA!


Nah.. gimana guys perasaannya??
Udah masuk tahun yang baru nih. Udah punya resolusi? Atau malah udah punya deretan planning yang siap buat kamu kerjain di tahun ini.
Kalau iya, SEMANGAT! Usahakan yang terbaik buat diri kamu.


Pasti kalian bingung kenapa tiba-tiba aja ada aku (re: kim dhira) di sini. di tengah malam, dengan ditameni suara meriah kembang api yang meledak di langit.


Sebenernya aku juga gak tau kenapa aku muncul di sini. Kenapa?? Kenapa aku ada di sini? *pura-pura lupa ingetan* *sumpah ini gaje banget*


Oke jujur aja, sebenernya aku udah mikirin untuk buat postingan ini dari jauh-jauh hari. *kayaknya sih sebelum UAS*. Aku buat ini untuk memeriahkan malam tahun baru kalian dan juga sebegai opening untuk tahun 2016 yang masih menjadi rahasia Tuhan. Ya.. berharap dengan meme lucu di bawah ini bisa memberikan semnangat kelucuan *heh???* untuk kalian, aku, GSB, Salsa, blog tercintahhh kita ini, dan yang lainnya.


Dan ya.. karena ini openingnya udah cukup panjang untuk opening intermezo, jadi kita mulai aja rangkaian foto lucu untuk memeriahkan tahun baru 2016 ini.


Oh iya, intermezo kali ini special GOT7, jadi ayo IGOT& merapat dan tentunya fandom lainnya juga merapat. Kita nikmatin kelucuan setiap fotonya bersama....



And check this out!












































































Special pictures for all of you....




So.. whose donut hoodie will you choose???






The last picture is from MAMA 2015.
Ini menunjukan siapa yang sudah menjadi dewasa dan siapa yang masih polos hahahahhaha




Dan foto reaksi abang-abang SHINee yang digabung dengan reaksi para adik-adik GOT7 menutup pertunjukan intermezo kali ini. Sekali lagi aku mau ngucapin, Selamat Tahun Baru!
Semoga di tahun ini kita semua bisa mewujudkan apa yang ingin diwujudkan...






Photos source: Google+, Instagram, Google

Comments

Popular Posts