Announcements!!






Hallo semuaaaaaaa!!!


Apa kabar???



Semoga baik-baik aja yaaa...


Oke.. disini seperti judulnya, aku akan mengumumkan suatu hal yang baru terkait blog kita tercinta ini. Penasaran???


Ehm... jadi,...........


.......


......


......


GIGSEnt Fanfiction... udah....


......


.....


.....


Kita udah punya akun instagram!!!!! *yeayy* Wahhh seneng deh. Akhirnya setelah sekian lama, kini GIGS punya instagram.


Oke pasti diantara kalian ada yang nanya "Emang gunanya ig buat GIGS apa?" atau "IG-nya buat apa aja? Buat update ff terkini aja atau masih ada yang lain?"


Dan disini aku akan coba ngejelasin alasan kenapa akhirnya kita memutuskan untuk membuat instagram untuk GIGS.


Pertama, yap, untuk apa lagi kalau enggak update ff terkini yang baru aja di publish sama author(s). Tapi bukan itu aja, alasan selanjutnya karena sekarang udah zamannya ig, jadi kayaknya supaya kita tetep bisa keep in touch dengan enak, buat instagram enggak ada salahnya. Nah selain itu juga, di ig akan ada games soal bias, atau meme lucu yang kita buat, dan masih banyak lagi yang bisa ngehibur kalian.


Walau kayaknya di awal-awal ini kita hanya akan update ff terkini dan beberapa games karena untuk yang lainnya masih sulit untuk dikerjakan. Oke.. supaya lebih cepet, nihhh aku kasih tau semua sosial media yang dipunya sama GIGS (selain ig yang baru aja bikin hehehe)



















Nah.. itu semua sosial media yang kita punya. Ayooo cepet gabung menjadi bagian dari GIGS Family. Caranya selain rajin dateng berkunjung ke blog juga bisa dengan cara:

1. Follow instagram kita, karena dengan follow kalian bisa tahu updatean ff terbaru dengan cepat, selain itu juga kalian bisa ikut games seru yang ada.

2. Follow twitter kita juga.

3. Dan yang terakhir adalah Subscribe akun youtube GIGSEnt Fanfiction. Disana udah ada dating game yang bisa kalian mainin. Untuk ke depannya, tetap akan ada games yang di upload disana dan juga (mungkin) akan ada trailer-trailer dari ff yang akan di publish.


So... let's join guyssssss! :))

Comments

Popular Posts