(Intermezzo) Kpop Funny Pictures (6)





Selamat pagi semuanya!!


Selamat libur panjang. Selamat bisa bersama dengan keluarga. Selamat menikmati tempat wisata. Dan selamat untuk rehat sejenak dari rutinitas yang melelahkan.



Karena hari ini masih masuk ke dalam rangkaian liburan panjang, jadi aku mutusin untuk memberikan suguhan ringan untuk menemani kalian baik yang lagi liburan atau yang cuma berleha-leha cantik di atas kasur seperti aku..


Intermezzo - Kpop Funny Pictures yang ke 6 ini sebenernya udah aku siapin dari jauh-jauh hari. Cuma aku baru sempet untuk posting hari ini. Dan timing yang tepat juga kan kalau aku publishnya hari ini hehehe..


Oke.. supaya aku enggak semakin kalut ngomongnya terus enggak semakin ngelantur ke kanan, ke kiri, ke atas, ke bawah, ke tengah, dan kemana pun. Nih.. aku langsung kasih aja deh.. foto-fotonya. Let's check this out!














































































 



















I think the last meme is what all of you want right??? So.. keep listen to korean songs if you want that meme become reality *peace guys.. it's just a failed joke in the morning*


HAPPY HOLIDAY :))





Photos source: Google+, Instagram, Google

Comments

Popular Posts