[Teaser] The Scoundrel, Heartbreaker







Side story:




*  *  *






Perjodohan.



Perjodohan.



Perjodohan...



Kenapa di muka bumi ini harus ada yang namanya perjodohan?!?



Kenapa para orangtua senang sekali menjodohkan anaknya dengan anak temannya??



Kenapa???



Apakah mereka tak berpikir tentang keinginan anaknya sendiri?



Apakah hubungan pertemanan antar orangtua lebih penting dibandingkan dengan kebahagian anaknya?!?!






Jiyeong baru bisa bernafas lega dan menikmati waktunya dengan lebih baik. Namun semua menjadi berantakan saat ia dipertemukan dengan sebuah keluarga yang sangat orangtuanya kenal. Yang mana cepat atau lambat keluarga tersebut juga akan menjadi bagian dari hidupnya.



Ia kesal dan marah dengan fakta yang baru saja ia ketahui. Bahkan ia juga marah dengan kenyataan setelahnya yang akan ia hadapai.



Dimana kenyataan itu akan membuat ia bersanding dengan seorang pria yang sangat dihindarinya. Seorang pria yang tak pernah ia ajak bicara. Bahkan bertatap muka saja ia tak sudi.




“Hwang Jiyeong.. jangan seperti ini. Kau hanya akan merusak hubungan orang tua kita dengan orang tua Mark.”




“..... aku bisa menebak ia bukanlah tipikel gadis yang dengan mudahnya bertekuk lutut pada pria casanova seperti mu. Lalu kau bilang, kau mencumbunya....”




“Kau tahu bukan, tak ada yang bisa tak mengindahkan pesona serta sentuhan ku. Jadi seperti apa pun wanita itu, pasti pada akhirnya ia akan bertekuk lutut pada ku.”




~  ~  ~  ~  ~






Hwang Jiyeong. Anak bungsu dari keluarga Hwang ini adalah seorang gadis baik namun tak suka berbasa-basi. Ia memiliki perasaan yang cukup sensitif walaupun terkadang ia bisa menjadi dingin terhadap orang-orang yang menurutnya tak layak untuk mendapatkan keramahannya.






Mark Tuan. Pria tampan yang sangat digilai oleh banyak wanita. Ia senang jika ada wanita yang menginginkannya. Dan ia akan memanfaatkan wanita itu untuk memenuhi semua hasratnya.






Jackson, Jaebum, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom. Teman terdekat Mark yang sangat mengetahui bagaimana pria itu. Tak jauh berbeda dengan Mark, mereka juga digilai banyak wanita dan tak segan-segan untuk memanfaatkan wanita tersebut demi kesenangan mereka.






Eun Ra, Minhyo, dan Seulbin. Tiga gadis yang merupakan sahabat Jiyeong. Keempatnya telah bersahabat sejak lama. Dan hal itu yang membuat mereka menjadi sangat dekat dan sangat mengetahui keburukan dan kebaikan dari masing-masing mereka.






Stefany Choi. Gadis cantik yang berhasil merubah Mark menjadi sosok baru dengan sifat yang baru pula. Senyumnya begitu cantik. Dan ia tak pernah tak sekalipun tersenyum.






Han Dongri. Gadis yang menjalin hubungan asmara dengan Mark. Ia sangat mencintai pria itu dengan setulus hatinya. Dan ia rela melakukan apa pun untuk kebahagian kekasihnya itu.



*  *  *






Oke.. disiang hari ini aku datang dengan teaser dari cerita yang aku bilang kemarin di iced chocolate. Walaupun teasernya udah aku publish, tapi ceritanya masih belum siap untuk dipublish dalam waktu cepat. Jadi mohon sabar yaa...

Terimakasih semuanyaa., daahhh! 감사합니다 ^^

Comments

Popular Posts