HALOHA!!





Yoohooo! Hallo semua.






Sehubungan dengan anniversary GIGS, di sini aku mau umumin kalau GIGS akan mempunyai konten baru di Youtube Channel GIGS. Untuk channelnya kalian bisa buka DI SINI.




Oke balik lagi, seperti yang udah pada tahu kalau sebelumnya channel GIGS di isi sama games ringin yang dibuat cuma buat relaksasi aja. Walaupun baru 3 games, tapi itu udah pencapaian yang cukup baik banget dari GIGS yang sebelumnya enggak punya bakat dan minat di dunia edit-mengedit video.




Dan kini, setelah waktu yang terus berjalan. Setelah banyak asam-garam dunia perkuliahan yang harus dicicipi oleh kita, akhirnya kita memutuskan untuk menghadirkan konten yang udah enggak asing lagi bagi kalian karena emang konten ini digandrungi banget sama para youtuber di luar sana.




Konten tersebut tidak lain dan tidak bukan................




adalah..........




.........................................




............................




JENG JENG




adalah




VLOGGG atau VIDEO-BLOGGING atau VLOGGING atau apa pun itu namanya.




Oke, jadi kita bakal update VLOG *walau enggak akan sesering dan serajin orang lain sih* berisi tentang perjalanan kita atau kegiatan menarik yang kita lakukan.




Mungkin pada bertanya-tanya, kenapa sih akhirnya kita mau ngebuat vlog?




Jadi alasannya bisa kalian lihat di vlog pertama kita yang udah di upload. Di description boxnya udah tertulis mengenai vlog itu. Jadi berangkat dari alasan pada description box itulah akhirnya kita memutuskan untuk membuat vlog dari perjalanan atau kegiatan menarik yang sangat ingin kita share ke kalian.




Bukan bermaksud sombong, pamer atau apa yaa, tapi karena kita ingin ngasih liat suatu hal dari perspektif kita. Dan karena kalian udah terbiasa dengan perspektif kita akan suatu hal tersebut melalui tulisan fanfiction, jadi kini kita mau nambah bentuk dengan menghadirkan vlog.




Jadi semoga niat baik kita ini enggak menjadi buruk di mata kalian ya...




OKE, karena kayaknya udah cukup. Jadi aku langsung aja yaa.




Buat kalian yang mau nonton vlog pertama kita, kalian bisa buka channel kita melalui link di atas, atau kalian bisa langsung nonton di bawah ini. Dan jangan lupa setelahnya subscribe, like, dan comment yaaaaa *promo ala youtubers hhahaha*






Seeya.. ;)










photo's source: https://www.speakinginbytes.com/2016/12/add-shopify-announcement-bar/

Comments

Popular Posts