Happy 6th Anniversary!!!





Selamat ulang tahun blog tercinta!!!





Selamat ulang tahun para readers yang udah setia nemenin kita dari zaman jahiliah tapi rajin publish sampai zaman yang sebenernya masih jahiliah juga tapi udah jarang banget publish.



Makasih banget sama kalian yang masih mau setia menunggu setiap karya kita. Entah itu yang updatenya cepet atau yang lama banget kayak siput. Maaf yaa.. jika dalam 6 tahun perjalanan GIGSEnt ini banyak banget kekurangan dari karya-karya yang dilahirkan. Karena balik lagi, kesempurnaan hanya milik Tuhan dan kekurangan hanya milik manusia *cari pembelaan hehe*.



Oke.. di hari jadi GIGS yang ke 6 ini, mungkin bakal beda sama hari jadi sebelumnya yang dihadiri dengan event nulis dari para author. Tahun ini para author sedang tidak mengadakan event menulis karena sedang tidak dalam waktu yang cukup luang untuk menghadirkan event tersebut.



Kenapa?



Mungkin kalian yang sudah ngikutin GIGS dari awal sampai sekarang pasti tahu alasannya.



Yap!



Para authornya sudah memasuki fase menjadi mahasiswa tua *inget ya, fase mahasiswa tua bukan manusia tua!*. Dan itu berarti sedikit lagi mereka harus menyusun SKRIPSWEET untuk bisa dapet gelar masing-masing. Untuk bisa masuk ke babak skripsweet maka kita harus mengikuti beberapa tahapan seperti penentuan tema, penentuan judul, acc pembimbing skripsi, sampai sidang proposal, yang semuanya itu harus dipikirin baik-baik dan matang-matang supaya tidak ada pengulangan *sumpah demi apa pun, kata 'revisi' itu paling dihindari dan ditakuti  sama kita. ngedenger itu berasa dunia hancur berkepng-keping* #lebaymodeon.



Dan karena itu juga para author menjadi jarang update. Mungkin masih ada yang bisa update di tengah kesibukannya dan mungkin juga ada yang enggak bisa sama sekali. Jadi di sini, kita mohon maaf yang sebesar-besarnya buat para readers.



Tapi kita tetep merayakan anniv ini dengan cara yang lain kok. Ya.. walaupun Kim Dhira udah memulainya dengan mengupdate fanfiction sebagai countdown untuk anniv ini, tetapi kita masih punya yang lain sebagai bentuk perayaan dan pengupgrade-an buat internal GIGS sendiri.



Apa itu????



Eemmm... untuk tahu lebih lanjut, silahkan tunggu postingan selanjutnya ya chingu-deul :))



Sekali lagi terimakasih atas 6 tahun ini. Semoga banyak karya yang bisa kita hadirkan di tahun-tahun ke depannya dengan kualitas yang juga membaik.



Sekian dulu yaa.. dan bagi kalian yang kepo sama apa yang udah kita siapin untuk hari ini, bisa ditunggu postingannya :))


Sampai bertemu lagi :D





With Love,



Kim Dhira, Salsa, GSB











photo's source: http://nipclub.blogspot.co.id/2016/05/nipclubs-gala-6th-anniversary-ball-may.html

Comments

Popular Posts