Produce 45 The Series - Teaser







"Jadi bisa kau sebutkan siapa saja yang telah mengisi hatimu hingga saat ini?"





"Oke biar lebih mudah, sebutkan nama pria yang kau suka, menyukai mu, pernah menarik perhatian mu, dan dekat dengan mu dalam berbagai makna."




"Sungguh, kalian jangan terlalu berlebihan."




"Kalau begitu sebutkan saja nama pria nya, dan biar kami yang mencatatnya."




Chaerin menghela pelan dan akhirnya mulai menyebutkan nama-nama pria yang pernah mengisi hatinya. Entah hanya sekedar lewat atau memang bersemayam cukup lama di dalam hatinya sampai membuat ia sulit melupakan pria tersebut.




"WOW! Banyak sekali Nam Charin!"




"Aku tidak menyangka bahwa akan menulis nama pria sebanyak ini, dan mendengar semua yang terjadi di antara kalian dalam waktu yang sesingkat ini."




"Ini seperti drama."




Chaerin hanya menghela napasnya dan menenggelamkan wajahnya di antara bantal yang ia peluk. Malam yang ia kira hanya akan berlalu dengan santai sesantai hembusan angin yang terus berhembus menemani dirinya dan ketiga sahabatnya, malah berubah menjadi malam pengakuan dirinya mengenai kehidupan percintaan yang ia yakini tidak semenarik drama-drama yang kerap ditonton oleh ketiga sahabatnya.





"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage." - Lao Tzu





o   O   O   O   o





Nam Chaerin adalah seorang gadis Korea biasa yang kebetulan mempunyai beragam pengalaman. Dalam kurun waktu 22 tahun, sudah ada 45 pria yang pernah mengisi harinya.





Produce 45 adalah proyek berskala besar dimana Nam Chaerin bersedia membagi kisahnya.
Proyek ini akan hadir dalam 45 judul, 45 pria, dan 45 rasa istimewa untuk membuat harimu berwarna.

Comments

Popular Posts