EASY PEASY!!

(sumber: google picture)




Halo halo semuanya! ðŸ¤—😊
Gimana nih kabar kalian selama self-quarantine ini?
Sehat-sehat aja kan?
Semoga kita semua tetep sehat ya walaupun aktivitasnya masih berbasis di rumah. But setidaknya kita udah membantu para tenaga kesehatan dengan hanya berada di rumah. Serius deh, di rumahnya kita udah meringankan banget beban mereka. Kalian tau sendirikan proporsi antara tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia. Jumlah yang harus ditangani para nakes enggak sebanding dengan jumlah warganya. Karena itu, udahlah yang enggak punya kepentingan yang urgent jangan ngebuat kepentingan itu seakan-akan urgent.
STOP belanja buat lebaran.! Lagian lebaran kali ini juga enggak bisa kemana-mana. Buat apa beli baju baru orang sholat Id-nya aja di rumah masing-masing. Mau sombongin kemana emangnya?
Please be wise and smart, jangan egosi!


Huh.. aku enggak mau marah-marah nih tapi kepancingkan karena ngeliat jalan-jalan udah ramai. Terus setiap sore pasti macet. Ya ampun, keegoisan kalian bisa-bisa ngebuat kita lebih lama mendem di rumahnya. Udah gitu kalian-kalian yang masih sok-sok meng-urgent-kan kepentingan tidak penting kalian juga bisa menjadi alasan nyawa orang lain terutama para nakes yang bahkan belum tentu mikirin lebaran, orang buat istirahat aja susah, menghilang. Terus siapa yang mau tanggung jawab kalau gitu? Kalian? Mana mau kan?! Akhirnya cuma bisa mendoakan, padahal perbuatan kalian udah dicatat malaikat sebagai tindakan buruk.


Aduh duh duh.
Udah ah, aku enggak mau marah-marah. Sayang pahala puasanya. Lagi pula tujuan postingan ini bukan untuk marah-marah, nasihatin, atau menggurui. Toh, kalian udah pada besar dan bisa mikir mana yang baik dan buruk dan mana yang prioritas dan enggak. So, aku akan langsung kembali pada tujuan dibuatnya postingan ini.


Bisa diliat dari gambar di atas. Logonya pasti udah enggak asing lagi kan?


Yap!
WATTPAD!
Jadi guys, di sini aku mau ngasih tau kalau kita udah punya akun di wattpad. Semua yang ada diwattpad sama dengan yang diblog, bedanya hanya beberapa cerita lama kami putuskan untuk enggak di-up di sana dengan alasan butuh waktu yang sangat lama untuk merevisi.


Terus kenapa bikin akun wattpad padahal isinya sama aja sama diblog?


Kami memutuskan untuk buat akun berdasarkan pengalaman selama ini. Jadi banyak dari kalian yang bilang kalau blogspot itu susah pengoperasiannya terus harus online juga. Maka dari itu, kami membuat akun wattpad selain bisa dibaca offline pengoperasiannya pun mudah, enggak makan banyak kapasitas.


Terus apakah yang blog akan dinonaktifkan?


Tentu tidak! Kami akan tetap aktif publish diblog tapi kami juga akan publish di wattpad. Kami membuat akun hanya untuk memberikan kalian pilihan. Pada akhirnya semua tergantung pada kalian. Kalian lebih nyaman diblog atau diwattpad. Karena kami hanya ingin memudahkan kalian semua dalam membaca cerita kami.


Kalau kalian penasaran dengan versi wattpadnya, kalian bisa langsung search GIGSent dikolom pencarian wattpad atau kalian bisa KLIK DI SINI. Nanti kalian bisa temuin cerita-cerita kami di sana.
Kurang lebih tampilannya akan seperti ini..


Ini adalah tampilan header versi pc.



Ini untuk tampilan keseluruhan akun kami versi pc. Bisa diliat juga udah ada beberapa cerita yang kami up di sana.


Kalau untuk tampilan dihp seperti ini.





Jadi begitulah isi akun kami. Semoga dengan adanya media baru, jadi lebih memudahkan kita untuk berkomunikasi ya. Kalau dari kalian yang selama ini kesulitan memberikan komentar, masukan, atau saran diblog kalian bisa coba diwattpad. Semoga lebih membantu.


Baik, sepertinya cukup di sini dulu ya. Selamat menjalankan ibadah puasanya dan selamat hari lebaran. Semoga apa yang kita lakukan selama ini berbuah baik untuk kita semua. Semoga Indonesia dan dunia secepatnya membaik. Semoga wabah ini bisa usai. Dan semoga pula orang-orang yang masih selfish di luar sana cepet-cepet sadar. Dan untuk yang berbeda keyakinan semoga kalian tetap dalam lindungan dan kasih Tuhan.


Terima kasih semua
Sampai bertemu lagi
😘



With love,


GSB, Salsa, Kim Dhira ❤

Comments

Popular Posts