Jadi Begini


 

Halo semuanya...

Udah lama banget gak ketemu. 

Mau publish sesuatu tapi aku lagi gak nulis apapun (belum, mari kita berpositive thinking) jadi aku bikin tulisan ini aja deh.


Tulisan ini semacam klarifikasi *ehmm* mungkin bukan klarifikasi kali ya, lebih ke curhat aja dan sekalian mau mengumumumkan sesuatu. Sebelum masuk ke intinya, aku harap kalian semua yang baca tulisan ini sehat selalu.


Aku kasih peringatan nih, berhubung tulisan ini aku tulis langsung di blogspot jadi maklumin aja kalau ada banyak kesalahan penulisan. 


Oke, mari kita mulai.


Mungkin banyak yang gak sadar kalau FF Cheonsa-Kris yang judulnya Clueless udah gak ada. Awalnya aku cuma hide doang, tapi setelah ada skandal Kris *silahkan cari sendiri buat yg belum tau* aku hapus FF itu. Aku juga enggak akan lanjutin FF-nya karena pertama hilang feeling, udah lama banget ditinggal jadi susah banget buat ngerasain kemistrinya. Alasan kedua aku udah mencoba banget ngeliatin + nontonin video Kris tapi tetep anyep banget, gelombang bucinnya udah hilang *ini sebelum ada skandalnya. Dan yang ketiga, muncul skandal itu yang bikin aku makin males. Jadi lengkap sudah alasannya untuk gak lanjutin ffnya.


Terus gimana dengan FF Kris yang lain? Dihapus juga atau enggak?


Enggak. 


Why? Wae?


Sayang cuy... aku nulis semua ff itu dengan kerja keras dan memeras otak kreatifku *asekk* . Nyesek banget kalau dihapus semua. Aku gak rela. 


Jadi kalau ada yang mau wisata masa lalu dengan baca FF Kris, silahkan ubek-ubek aja di older post. Kemungkinan besar aku enggak akan nulis FF dengan tokoh Kris lagi, jadi ya baca aja ff lamanya.


Selain Clueless, ada FF lain yang enggak aku lanjut. 


Yup....


Sweet Mistake. Huh. Alasan aku enggak lanjutin FF ini karena alasan klasik yg sama dengan di atas, udah lama banget ditinggal jadinya susah buat bangun kemistri. Serius deh, banyak ff chapter yang belum kelar itu bikin eneg. Emang salah aku sendiri sih enggak serius dan disiplin nulisnya, jadi banyak ff yang terbengkalai dan akhirnya makin sulit untuk dilanjut. Tapi FF ini gak akan aku hapus, jadi kalau mau kalian masih bisa baca.


Apa aku bakal balik nulis lagi? 


Aku tau kalian gak bakal peduli sama pertanyaan di atas. Aku juga gak kepedean bakal ada yg nyariin. Sebetulnya itu pertanyaan yang aku tanyakan buat diriku sendiri. 


Lu masih mau nulis?


masih..


Terus kapan mulai nulis lagi?


entahlah.. gak tau gua..


Kenapa lu masih mau nulis? 


gak tau.. tapi gua mau mencurahkan ide yg ada di kepala gua dan bisa dibaca orang-orang.


Kira-kira begitulah percakapan yg ada di kepalaku beberapa waktu belakangan. Ada beberapa hal yang belum aku kerjain di kehidupan nyata yg mengusik konsentrasi, jadi merasa bersalah mau nulis tuh. 


Kalau ditanya masih mau nulis atau enggak, aku pasti bakal jawab iya masih mau. Tapi kalau ditanya kapan mulai nulis lagi? Aku enggak tau. 


Jadi begitu teman-teman semuanya. 


Sementara itu aja yang mau kasih tau, walaupun gak penting banget sih. Tapi rasanya agak lega karena jadi terbebas dari pikiran tentang dua ff di atas. 


Terimakasih semua yg udah baca. Kalian hebat.

Comments

Popular Posts