Sepotong Kisah Makan Siang



Tadi siang aku makan sendirian di restoran ayam pedas sepulang kuliah. Celingak-celinguk dan tampak kesepian. Duduk di antara orang-orang asing yang datang bersama keluarganya atau ehmm.... pacarnya?


Aku tidak terpengaruh atau merasa risih karena duduk sendirian. Aku melahap ayam pedas dengan saus keju pesananku dengan penuh keseriusan. Menghayati rasa pedas yang nikmat menyerang indera pengecapku. Makananku sudah habis. Mulutku masih megap-megap karena kepedasan.


Aku celingak-celinguk ke sekelilingku. Lalu di sanalah aku melihatnya. Hanya terpisah satu bangku dari tempatku.


Dia nampak begitu damai dan tenang. Terlihat gagah dan menawan. Aku terpesona dibuatnya. Ingin kuhampiri dia, tapi malu karena ada seorang ibu duduk di sebelahku.


Aku berusaha mengabaikannnya. Namun sulit mengabaikan pesonanya yang begitu besar itu. Aku melirik lagi ke arahnya, sambil mengingatkan diri sendiri untuk mengendalikan ekspresi wajah. Harus tetap datar. Datar.


Tidak berapa lama rombongan ibu dan keluarga yang duduk di sebelahku itu bangkit. Mereka pergi. Meninggalkanku bersama dia yang tetap diam, namun mempesona.



Aku melirik lagi ke sekeliling, masih  banyak yang orang duduk di sekitarku.


Ckk.. aku mau menghampirinya tapi malu. 


Aduh.. 


Semangkuk saus keju yang belum disentuh itu sungguh menggoda.



end.


Halo semua readers... (klo ada yg baca)..

Aku balik lagi yeaayyy... *mana suaranya??!!* 


Semoga sehat semuanya...

Oke, kali ini aku kembali dengan membawa tulisan yang sebenernya curhatan aku sih... 


Jadi ini konsepnya...uh curhat. Aku baru inget punya tulisan ini pas lagi bersihin email, terus nemuin byk email yg kukirim sendiri isinya curhatan atau ya semacam jurnalnya aku yg pernah kutulis di laptop lama. Btw laptop lamaku udah eror bgt, karena takut file-filenya hilang jadi aku kirim deh ke email.. dan beberapa file itu isinya curhatan, tema dan sinopsis ff yg rencananya mau kutulis, bahkan ada list wangi parfum miniso yg mau aku beli wkwkwk


Pas aku baca semua, ternyata aku serandom itu... tapi dulu keren sih sepede itu nulis. Kayak curhatan di atas... itu curhatan aku pas makan di richeese sendirian trus nemu saos keju yg masih utuh di meja orang... gilaa bgt tuh orangnya... saos kejunya gak dimakan sama sekali.... Mau aku ambil takut ada yg engeh.. nanti disangka orang kelaperan...


Iya sih sepele banget..... gak penting.. cuma aku mau berbagi sama kalian. Siapa tau dengan mulai publish tulisan-tulisan lama yg gaje ini bisa memotivasi bahkan memberikan aku kepercayaan diri dan keinginan serta kegigihan untuk kembali menulis fiksi.. AAMIINNN PALING SERIUS


Ada beberapa tulisan lain yg kyknya bisalah dipublish di sini, jadi kemungkinan aku akan share lagi curhatan sepeleku. Yah sekalian meramaikan blog tercinta yg sudah senyap ini..


Terimakasih buat yg udah baca sampai di bagian ini *kalian hebat!* 


Sampai ketemu lagi.. dahhhh...


cheers,


GSB



Comments

Popular Posts