Constellations of Love: Mark



"We have to recognize that there cannot be relationships unless there is commitment unless there is loyalty unless there is love, patience, persistence."

- Cornel West

 





Setelah lelah beraktivitas, Y/N pasti akan menggunakan waktu menjelang tidurnya untuk bersantai di kamar. Rebahan sambil bermain sosial media merupakan kegiatan yang akan dirinya lakukan. Tak jarang dia sampai tertidur ketika tengah asyik berselancar ria di dunia maya. Namun sudah menjadi kebiasaan untuk Y/N yang tidak akan berhenti sebelum kantuk menyapa.

 

Seperti halnya malam ini, Y/N masih setia menatap layar datar itu dengan tubuh berbaring di atas kasur. Segala posisi telah dirasakan, tetapi kantuk tak kunjung meyapa, lelah pun perlahan mulai menghilang. Akhirnya menatap layar benda pipih itu masih terus Y/N lakukan, hingga dirinya mendapatkan notifikasi pesan singkat yang baru saja diterima.

 

Senyumnya lantas mengembang dengan sempurna, dan Y/N buru-buru membuka pesan dengan nama kontak Markeu Love itu.

 

Markeu Love

Hi love..

Lagi apa?

Markkkkk

Aku lagi scroll tik tok aja

Kamu udah selesai latihan?

Baru aja selesai

Huuuhh pasti sayangku ini capek ya

Iya, awalnya

Tapi pas chat kamu capek aku berkurang

Ihh gombal

Gimana hari ini?

Baik, semau persiapan buat konser udah 85%

Tinggal nyesuaian sama stage aja

Kamu sendiri gimana?

Biasa aja

Aku ke kantor, kerja, istirahat, rapat, kerja lagi abis itu pulang

Bosen sih tapi yaudahlah ya

Selama aku nyaman sama yang aku kerjain, lakuin aja

Itukan yang selalu kamu bilang

Bener, pinter banget sih cewek cantik ini

Pacarnya siapa coba..

Pacar siapa ya???

Sayanggggg

Hahahaa

Pacar Mark Lee dong

Cowok tampan yang kemarin jawab fansnya mau dicium dimana

Kamu tau?

Taulah, video kamu banyak

Aku liat beberapa kali

Marah?

Nah! Aku enggak marah

Aku paham sama pekerjaan kamu dan aku percaya sama kamu

Lagi pula aku juga tau kalau cuma aku yang bisa ngerasain your fluffy lips

Oh udah bisa gombal yaa

Pacarnya seorang Mark Lee, enggak mungkin aku enggak bisa gombal

Haha

By the way, soal  fluffy lips

Jadi where do you want to get a kiss my love?

Eeeuumm, can your question change to where do you want to get kisses

Because we know that I really like your kiss

Seriously?

Yes!

Ok! Wait there, I’ll be back as soon as possible so I can give you a lot of kisses

And then we cuddle until the next morning

I am waiting sayang

 

Y/N menyimpan ponselnya ke sisi ranjang yang kosong. Bibirnya membentuk lengkungan sempurna dengan isi kepala yang terus membayangkan bagaimana tingkah sang kekasih di sana. Ia sudah bisa menebak bagaimana Mark tersenyum sambil menatap layar ponselnya, atau tidak saat ini dia sedang berteriak hingga membuat teman-temannya menatap aneh dirinya.

 

Seperti itulah sepenggal kisah dari seorang Mark Lee dan sang kekasih. Hanya melalui pesan singkat saja keduanya sudah bisa saling mencurahkan rasa cinta yang mereka miliki.

 


E . N . D



- DF -

Comments

Popular Posts